Kabar Tim dan Prediksi Skor Sporting CP vs Real Madrid

Kabar Tim dan Prediksi Skor Sporting CP vs Real Madrid

kabar-tim-dan-prediksi-skor-sporting-cp-vs-real-madrid-qkk

Agen bola online _ LISBON – Usai libur tiga pekan, Liga Champions 2016/2017 kembali digelar tengah pekan ini. Salah satu pertandingan menarik terjadi pada matchday 5 Grup F antara tuan rumah Sporting CP melawan juara bertahan Real Madrid, Selasa (22/11) malam waktu setempat atau Rabu (23/11) dini hari WIB.

Dari situasi klasemen sementara Grup F, Borussia Dortmund memimpin dengan nilai 10, diikuti seterusnya oleh Real Madrid (8), Sporting (3) dan Legia Warszawa (1). Legia dipastikan sudah tersingkir dari turnamen ini, walau mereka masih memiliki kesempatan terlempar ke Liga Europa seandainya mampu menempati peringkat ketiga klasemen akhir grup ini.
Baca juga : Liga Futsal Perindo DIY Berakhir, Tim Jilikis FC Bawa Pulang Rp 10 Juta
Sedang Sporting, masih punya kans lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini menemani Dortmund, tapi syaratnya harus memenangkan dua laga terakhir mereka. Sebuah persyaratan yang rada berat, karena pada matchday 5 harus menjamu Madrid, yang notabene masih butuh kemenangan untuk merebut puncak klasemen dari Dortmund.

Apakah bakal ada kejutan dari tuan rumah di laga ini, atau tim tamu meneruskan dominasinya? Perlu diketahui pada bentrok matchday 1 berujung dengan skor 2-1 untuk keunggulan Madrid sebagai tuan rumah. Pada laga tersebut, Sporting sempat unggul pada menit ke-47 via Bruno Cesar sebelum dilewati oleh gol Ronaldo (89’) dan Alvaro Morata (90’).

Kabar tim (Sporting CP)
*Sebelum kedatangan Madrid, Sporting memanaskan mesin dengan kemenangan 5-1 atas Praiense di Piala Portugal akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, Jefferson kembali tampil setelah absen sejak akhir September. Tapi mungkin masih terlalu dini kalau memasangnya sedari awal di laga kontra Madrid. Maka Marvin Zeegelaar berpotensi terus dipasang sebagai bek kiri.
*Pelatih Jorge Jesus diprediksi mempertahankan formasi empat bek sejajar setelah sempat menjajal tiga bek sentral ketika takluk 0-1 pada matchday 4 di markas Borussia Dortmund.

Kabar tim (Real Madrid)
*Sergio Ramos tak bisa tampil melawan Atletico akhir pekan lalu, karena belum pulih 100 persen pasca cedera. Oleh sebab itu dia diragukan main di kandang Sporting. Toni Kroos juga masih cedera, sedang Pepe serta Casemiro diprediksi absen di laga ini.
*Alvaro Morata kena cedera hamstring saat jeda internasional dan sedang melakoni masa pemulihan satu bulan. Dengan begitu Cristiano Ronaldo akan berperan penting di laga ini bersama Karim Benzema dan Gareth Bale.

Perkiraan starting XI
Sporting CP (4-4-2)
Patricio (g): Zeegelaar, Coates, Semedo, Pereira; Cesar, Carvalho, Silva, Martins; Ruiz, Dost
Real Madrid (4-3-3)
Navas (g): Marcelo, Nacho, Varane, Carvajal; Isco, Kovacic, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale

Prediksi skor (whoscored dan bet365)
*Tercipta lebih dari 2,5 gol dalam 4 bentrok terakhir antara Sporting kontra Real Madrid di berbagai kompetisi.
*Tercipta lebih dari 2,5 gol dalam 4 laga terakhir Real Madrid di Liga Champions. Real Madrid setidaknya menciptakan 2 gol di 4 laga terakhir mereka di Liga Champions.
*Real Madrid memenangkan 3 duel terakhirnya melawan Sporting di berbagai ajang dan setidaknya mencetak 2 gol pada 4 bentrok terakhir kontra Sporting di berbagai kompetisi.
*Real Madrid sedang dalam periode tidak terkalahkan pada 8 laga terakhirnya di Liga Champions.
*Sporting sejauh ini masih belum beruntung pada fase Grup F. Meski begitu, mereka diprediksi takkan mampu menyulitkan Madrid serta Dortmund yang akan berebut dua posisi teratas dan lolos dari grup ini. Jadinya, Sporting hanya akan bersaing dengan Legia untuk satu tiket buangan ke Liga Europa sebagai target realistis.
*Real Madrid menampilkan permainan terbaiknya musim ini ketika menghajar Atletico akhir pekan lalu di Vicente Calderon. Madrid benar-benar dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi, meski pada pertemuan pertama boleh dibilang mereka agak beruntung bisa menaklukkan Sporting di Bernabeu. Tapi di laga ini Madrid bisa mengamuk, karena perlu diketahui mereka belum terkalahkan di laga tandang berbagai ajang sejak menyerah 0-2 di markas Wolfsburg pada Liga Champions 6 April 2016.
Prediksi skor: Sporting CP vs Real Madrid (1-3)