Kandaskan Atletico, Cristiano Ronaldo Cs Belum Ternoda di Musim Ini

Kandaskan Atletico, Cristiano Ronaldo Cs Belum Ternoda di Musim Ini

kandaskan-atletico-cristiano-ronaldo-cs-belum-ternoda-di-musim-ini-0fk

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid tampil gemilang di pekan ke-12 La Liga Spanyol. Menghadapi Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dini hari WIB, Los Blancos menang tiga gol tanpa balas.

Kemenangan Madrid dipersembahkan oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut mengoyak gawang Atletico menit 23, 71 dan 77.
Baca juga : Babak I: CR7 Bawa Madrid Ungguli Atletico
Gol pertama Ronaldo terjadi melalui situasi tendangan bebas. Bola yang disepaknya meluncur deras dan mengenai pagar betis yang dibangun pemain Atletico. Namun bola tidak melenceng keluar sasaran. Si kulit bundar justru masuk ke gawang, mengecoh Jan Oblak yang sudah salah langkah.

Gol kedua lahir dari titik penalti. Bola yang ditendangnya mengarah ke sisi kanan gawang. Sementara Oblak melompat ke sisi yang berlawanan. Penalti itu sendiri diberikan wasit sebab Stefan Savic melakukan pelanggaran terhadap Ronaldo di area kotak terlarang.

Kegemilangan CR7 berlanjut saat ia berhasil mencetak hattrick. Lewat serangan balik cepat, Ronaldo mampu memaksimalkan umpan pemberian Garteh Bale menjadi gol.

Dengan hasil ini, Madrid belum ternoda di musim 2016/2017. Dari 17 pertandingan resmi di semua kompetisi, Madrid mengukir 12 kemenangan dan lima hasil imbang.

Untuk sementara tim asuhan Zinedine Zidane masih menguasai puncak klasemen La Liga. Mereka mengantongi 30 poin, unggul sembilan angka dari Atletico yang turun ke posisi lima.

Susunan pemain
Atletico Madrid:
Oblak; Filipe Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Gabi (Correa 62′), Koke, Saul Niguez; Griezmann, Torres (Gameiro 62′)

Real Madrid:
Navas; Carvajal, Nacho, Varane, Marcelo; Kovacic, Modric, Isco (Benzema 79′); Lucas Vazquez (Marco Asensio 86′), Ronaldo (Rodriguez 83′), Bale