Malaysia Rilis 23 Skuat untuk Piala AFF 2016

Malaysia Rilis 23 Skuat untuk Piala AFF 2016

malaysia-rilis-23-skuat-untuk-piala-aff-2016-s8i

 Agen Bola Online – Timnas Malaysia telah merilis 23 pemain yang akan bertanding di Piala AFF 2016. Di turnamen tersebut, tim berjuluk Harimau Malaya membidik satu tempat di babak semifinal.

Dalam komposisi pemain yang diracik Datuk Ong Kim Swee, sebanyak dua pemain terpaksa dicoret karena masalah kebugaran. Dua pemain yang cedera tersebut adalah Nasir Basharuddin dan Ahmad Khuzaimi Piee.

“Pertama-tama kami harus berkonsentrasi untuk lolos ke semifinal. Setelah sampai di sana, kami akan membidik target lebih dari itu,” kata Ong saat mendampingi timnya bertolak ke Myanmar, dikutip ESPN, Rabu (16/11/2016).

“Tetapi saya percaya telah mengumpulkan skuat terbaik di line up. Kami memang belum berada di sana, tetapi skuat kami semakin membaik,” lanjut Ong.Baca Juga : Mau Kalahkan Thailand, Indonesia Mesti Belajar dari Jepang

Dalam skuat Harimau Malaya yang dibawa ke piala AFF, Ong juga membawa Muhammad Safawi Rasid yang mencetak debut bersama timnas senior saat uji coba melawan Indonesia, Selasa 6 September 2016. Saat itu Malaysia dihajar Skuat Garuda dengan skor telak 3-0.