Manusia Tercepat di Dunia Berlabuh di Borussia Dortmund

Manusia Tercepat di Dunia Berlabuh di Borussia Dortmund

manusia-tercepat-di-dunia-berlabuh-di-borussia-dortmund-cxu

Agen bola online _ DORTMUND – Borussia Dortmund kedatangan tamu spesial. Klub raksasa Bundesliga Jerman tersebut dijadikan tempat berlabuh oleh Usain Bolt, manusia tercepat di dunia yang sudah meraih sembilan medali emas di pentas Olimpiade.

Bolt dijadwalkan ikut latihan dengan skuat Die Borussen. Kebetulan, kedua belah pihak bernaung dalam satu sponsor yang sama dan agenda latihan tersebut merupakan kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh Puma.
Baca juga : Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu-Minggu (12-13/11/2016)
“Ini bukan lelucon dan ini bukan bentuk pemasaran,” kata bos Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke. “Kami tak perlu membahas itu (kesempatan Bolt jadi pemain Dortmund). Yang jelas, kami sangat terhormat dengan kesempatan ini,” ungkapnya pada Kicker.

“CEO Puma, Bjorn Gulden mengabarkan bahwa Usain tertarik berlatih dengan kami. Buat kami, hal itu tentu bukan masalah. Pelatih tim (Thomas Tuschel) juga menyukai ide ini. Kami sangat senang dan menganggap ini sebagai suatu kehormatan,” jelas Watzke.

Meski hanya sekadar ikut latihan, Bolt kabarnya cukup senang. Sebab atlet kebangsaan Jamaika tersebut sangat gemar bermain sepak bola dan ini jadi kesempatan bagus untuk menyalurkan hobinya.

Sebagai pecinta sepak bola, Bolt tentunya punya klub favorit. Namun sayang, bukan Dortmund yang disukainya. Pria 30 tahun tersebut ternyata mengagumi Manchester United dan ia pernah berujar mengenai cita-citanya bermain di kubu Setan Merah.

“Jika bisa bermain di Manchester United, itu bagaikan mimpi yang jadi kenyataan. Ya, kesempatan itu tentunya sangat bagus buat saya,” ungkapnya beberapa waktu lalu.