Messi-Suarez Bantu Barca Tekuk Sevilla

Messi-Suarez Bantu Barca Tekuk Sevilla

messi-suarez-bantu-barca-tekuk-sevilla-7qy

Agen bola online _ SEVILLE – Barcelona sukses memetik poin sempurna saat melawan ke Stadion Ramon Sanchez Piszjuan, kandang Sevilla, Senin (7/11/2016) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Blaugrana berbalik menang 2-1 berkat aksi Lionel Messi dan Luis Suarez.

Dalam pertandingan pekan ke-11 La Liga Spanyol, Barcelona tertinggal lebih dulu oleh Sevilla. Tuan rumah membuka skor lewat aksi Vitolo di menit ke-15.
Baca juga : Messi dan Ronaldo Incar Rekor Baru di Pekan 11 Liga Spanyol 2016/2017
Sevilla mencetak gol lewat skema serangan balik cepat. Striker asal Spanyol jadi penyelesai ulung yang membuat gawang Ter Stegen bergetar. Sevilla memimpin 1-0.

Jelang istirahat, Messi membuyarkan keunggulan Sevilla yang sudah di depan mata. Berawal dari pergerakan Neymar, pemain Brasil mengoper bola pada Messi yang diselesaikan menjadi gol. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1.

Babak kedua bergulir, kedua tim langsung berbalas menciptakan peluang. Setelah Suarez nyaris mencetak gol kedua Barcelona, giliran Sevilla yang nyaris kembali unggul lewat sepakan Samir Nasri.

Barcelona akhirnya berbalik unggul di menit ke-61. Kali ini Suarez yang mencatat namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Messi.

Gol tersebut melecut semangat Sevilla yang tidak mau malu di depan pendukungnya. Sayang, hingga pertandingan berakhir, skor 1-2 untuk kemenangan Barcelona tidak berubah.

Hasil ini membuat tim asuhan Luis Enrique terus membuntuti Real Madrid di puncak klasemen sementara. Barcelona masih bertahan di peringkat dua dengan poin 25, masih tertinggal dua poin dari seteru abadinya yang sebelumnya sukses mengalahkan Leganes dengan skor 3-0.

Susunan Pemain
Sevilla:
Rico, Mariano, Rami, Carrico, Escuredo, Nzonzi, Vasquez (Ganso’68), Nasri (Iborra’78), Sarabia (Correa’84), Vitolo, Vietto

Barcelona:
Ter Stegen, Digne, Umtiti, Mascherano, Roberto, Rakitic(Gomes’72), Busquets, Denis Suarez (Rafinha), Neymar, Luis Suarez, Messi