MU Tak Mau Kibarkan Bendera Putih

MU Tak Mau Kibarkan Bendera Putih

mu-tak-mau-kibarkan-bendera-putih-wuo

Agen Bola Online – Madura United FC (MU) menjauh dari puncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). Di pekan ke-30, MU hanya memiliki 55 poin, tertinggal satu angka dari Persipura Jayapura dan tiga angka dari Arema Cronus.

Kondisi ini mereka rasakan usai dikalahkan Persipura, Sabtu (26/11/2016). Tampil di Stadion Mandala, kubu Sape Kerap menyerah dua gol tanpa balas.

Meski demikian, Gomes De Olivera enggan melontarkan kata menyerah. Pelatih MU tersebut yakin tim asuhannya masih bisa bersaing memperebutkan status juara ISC.

“Saya paham situasinya tidak begitu menguntungkan bagi Madura United setelah kalah dari Persipura. Tapi saya mengingatkan pada pemain bahwa pertempuran belum selesai dan kami selayaknya lebih bersemangat lagi untuk bangkit,” tutur Gomes.

Nada optimistis juga keluar dari mulut Achsanul Qosasi. CEO Madura United tersebut menegaskan bahwa Pablo Rodriguez Aracil Cs belum menyerah dari persaingan. Baca Juga : Cetak Rekor Buruk, Nasib Mourinho di Ujung Tanduk

“Peluang untuk menjuarai ISC jelas berkurang setelah kami kalah di Jayapura. Tetapi saya tidak ingin tim patah semangat dan terus berjuang hingga pertandingan terakhir. Apa pun akhirnya nanti, kami tetap ingin berada di posisi bergengsi,” ujar Achsanul.

Selanjutnya MU akan menghadapi Semen Padang di Stadion Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Laga tersebut bakal digelar pada 1 Desember 2016.