Nyaris Dipermalukan Legia, Langkah Madrid ke 16 Besar Tertunda

Nyaris Dipermalukan Legia, Langkah Madrid ke 16 Besar Tertunda

nyaris-dipermalukan-legia-langkah-madrid-ke-16-besar-tertunda-fyu

Agen bola online _ WARSAWA – Real Madrid harus menunggu matchday berikutnya untuk memastikan lolos ke babak 16 Liga Champions 2016/2017. Pasukan Zinedine Zidane ditahan Legia Warszawa 3-3 pada penyisihan Grup F, Kamis (3/11/2016) dini hari WIB. Ini pertama kali Madrid di bawah Zidane kebobolan tiga gol di ajang kompetitif.

Los Blancos harus susah payah untuk memgamankan satu angka di Polish Army Stadium, Warsawa. Sempat unggul di babak pertama lewat gol cepat Gareth Bale pada menit pertama dan Karim Benzema menit ke-35, namun Los Blancos kebobolan lewat gol Vadis Odjidja-Ofoe pada menit ke-40.
Baca juga : Starting XI: Madrid Turunkan Trio BBC Plus Alvaro Morata
Di babak kedua, serangan Madrid tak membuahkan hasil. Los Blancos justru kembali kecolongan melalui gol Miroslav Radovic lewat sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke-58. Lalu, Thibault Moulin menambah gol Legia sehingga membalikkan keadaan di menit ke-83.

Madrid terhindar dari kekalahan setelah gelandang Mateo Kovacic berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-85, memanfaatkan umpan Dani Carvajal. Catatan Livescore.com, Madrid menguasai bola hingga 60% namun, tak efektif meski mampu melepaskan 11 tembakan ke gawang.

Tambahan satu poin membuat posisi Madrid tertahan di peringkat 2 dengan delapan poin dalam sisa dua laga. Borussia Dortmund memuncaki kalsemen dengan 10 angka setelah menang 1-0 atas Sporting CP. Dengan kemenangan itu Dortmund memastikan tiket 16 besar atau fase knock-out musim ini.

Sporting yang mengemas tiga angka masih berpeluang lolos. Sedangkan Legia Warszawa yang meraih satu poin, berpeluang tampil di Liga Europa jika mampu merebut tempat ketiga.