Peluang Persipura Menang Fifty-fifty

Peluang Persipura Menang Fifty-fifty

peluang-persipura-menang-fifty-fifty-yge

Agen Bola Online – Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera sedikit membocorkan strategi yang akan diterapkan selama bentrok dengan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/11/2016) malam. Diakuinya, selain memberi motivasi buat pemainnya, dia akan berusaha mengontrol pertandingan.

Itu sebagai kewaspadaan timnya saat bertemu tim besar seperti Persib. “Main di home atau away sama saja. Strategi, yang penting kita kontrol permainan dan bawa mereka ke permainan kita,” ucap Alfredo Vera seperti dikutip situs resmi Persib.

Berbicara mengenai peluang menang di depan pendukung setia Maung Bandung, pelatih berkebangsaan Argentina menilai kedua tim punya kans sama untuk memenangi pertandingan. Namun begitu, jika merujuk dari rapor Persib selama berstatus sebagai tuan rumah di Indonesia Soccer Championship (ISC), tim besutan Djadjang Nurdjaman diketahui tak pernah menelan kekalahan.

“Kita selalu optimis, bisa kita berusaha bawa tiga poin. Kalau kita berharap ingin juara harus menang di luar (kandang), kita perlu poin yang penting kita bisa bawa poin. Lihat di pertandingan gimana, kadang satu poin juga bagus tergantung situasi pertandingan. Tapi untuk menang di sini (Bandung), fifty-fifty,” beber Alfredo Vera.

Alfredo Vera menambahkan, pertandingan nanti akan sama sekali beda dengan pertemuan sebelumnya. Sewaktu masih ditangani Jafri Sastra, Persipura dikalahkan tim asuhan Djadjang Nurdjaman dua gol tanpa balas di Stadion Mandala, Jayapura, putaran pertama lalu. Tapi sekarang, kata dia, situasinya berbeda di mana pemain yang dibawanya pun dipastikan akan siap tampil maksimal untuk kemenangan. Baca Juga : Preview Liechtenstein vs Italia: Gli Azzurri Jajal Formasi Baru

“Pemain pun ada yang berbeda, jadi kita akan bermain bagus untuk semua suporter yang menyaksikan pertandingan besok,” tutupnya.