Real Madrid Bermimpi Rekrut Penyerang Juventus

Real Madrid Bermimpi Rekrut Penyerang Juventus

real-madrid-bermimpi-rekrut-penyerang-juventus-d9t

Agen bola online _ MADRID – Penolakan yang dilontarkan Sergio Aguero tidak membuat Real Madrid berhenti berburu pemain. Los Blancos kini mendekati target lainnya, yakni bomber Juventus asal Argentina.

Beberapa waktu lalu Madrid menyatakan tertarik pada Aguero. Tapi, belum juga mengajukan penawaran, penyerang Manchester City (Man City) itu menegaskan belum berniat hijrah ke Santiago Bernabeu.

Ternyata itu tidak membuat Madrid kapok. Presiden Madrid, Florentino Perez, mengaku pihaknya kini memantau pemain incaran lainnya. Sekarang wakil La Liga itu sedang mendekati Paulo Dybala.
Baca juga : Mampukah Zidane Lampaui Rekor Madrid Era Quinta del Buitre?
Perez mengklaim perekrutan Dybala jadi prioritas setelah Madrid selesai menjalani hukuman dari FIFA. Perez mengaku akan melakukan apa saja agar penyerang asal Argentina itu jadi anak asuh Zinedine Zidane.

Perez meyakini Dyabala bakal jadi aset penting bagi Madrid dimasa mendatang. “Merekrut Paulo Dybala adalah salah cara untuk menandingi Barcelona yang kini sudah diperkuat Neymar,” ucapnya, dilansir marca.

Analisa Perez sangat tepat. Produktivitas Dybala cukup tinggi bagi pemain seusianya. Dia sempat menghasilkan 19 gol dari 34 laga Serie A periode 2015/2016. Sedangkan musim ini sudah menghasilkan tiga gol dari delapan penampilan.

Dybala ikut berjasa atas sukses Juventus merebut Scudetto, Coppa Italia dan Supercoppa Italian pada musim lalu. Sedangkan pada 2014/2015, saat masih membela Palermo, dia pernah dinobatkan sebagai penyumbang assist terbanyak di Serie A.

Kabarnya Perez sudah menghubungi perwakilan Juventus perihal ketertarikan Madrid pada Dybala. Madrid siap menyerahkan 32 juta euro pada La Vecchia Signora agar pemiliki nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu bisa menemani Cristiano Ronaldo dkk.