RESMI: Cristiano Ronaldo Tambah Masa Bakti di Real Madrid

RESMI: Cristiano Ronaldo Tambah Masa Bakti di Real Madrid

resmi-cristiano-ronaldo-tambah-masa-bakti-di-real-madrid-x0x

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid telah memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo. Pemain kebangsaan Portugal itu tetap dipertahankan hingga 30 Juni 2021.

Madrid akan mengumumkan kesepakatan ini pada Senin siang (7/11/2016) waktu setempat. Namun sejauh ini belum diketahui berapa total gaji Ronaldo usai menandatangani kontrak baru.
Baca juga : Messi-Suarez Bantu Barca Tekuk Sevilla
“Acara resmi perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo akan berlangsung Senin 7 November pukul 1.30 siang di kantor presiden klub di Stadion Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal ini akan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2021 dan acara tersebut akan dihadiri oleh Ronaldo serta Presiden Klub, Florentino Perez,” bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Keputusan ini disambut positif oleh Zinedine Zidane. Pelatih Madrid tersebut senang dan berharap pemain bintangnya itu pensiun di kubu Los Blancos.

“Soal perpanjangan kontrak Ronaldo, saya tentu bangga sebab menurut saya, dia harus mengakhiri karier di Real Madrid. Dia pemain yang unik. Dia punya mimpi untuk pensiun di sini dan saya senang dengan pembaharuan kontraknya. Semoga dia melakukan apa yang saya lakukan yakni pensiun dengan seragam Los Blancos,” ucap Zidane.

Ronaldo datang ke Madrid di musim panas 2009 lalu. Saat itu ia memecahkan rekor transfer dunia karena ditebus dari Manchester United dengan nilai 94 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

Bersama Madrid, Ronaldo sudah mendapatkan berbagai gelar bergengsi. Pemain yang akrab disapa CR7 itu ikut meraih gelar juara La Liga, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. Kesuksesannya makin berkilau sebab Ronaldo berhasil meraih status pemain terbaik dunia pada 2013 dan 2014.