Rooney Nyaris Dihajar Suami Wanita yang Dirangkul sambil Mabuk

Rooney Nyaris Dihajar Suami Wanita yang Dirangkul sambil Mabuk

wayne-rooney-nyaris-dihajar-suami-wanita-yang-dirangkul-sambil-mabuk-0jh

 Agen Bola Online – Insiden memalukan Wayne Rooney yang tertangkap basah sedang mabuk di sebuah hotel di London, masih menyisakan cerita. Berita terbarunya adalah kapten Manchester United itu nyaris dipukuli lantaran sikapnya sudah kelewat batas.

Dalam laporan terbaru yang dilansir The Sun, Rooney disebut nyaris dipukuli seorang pria. Hal itu terjadi lantaran Wazza mabuk sambil merangkul dua orang wanita.

Pria yang kesal adalah suami dari salah satu wanita tersebut. Ia merasa kesal lantaran striker yang sedang absen membela Timnas Inggris vs Spanyol di laga persahabatan, Rabu (16/11/2016) lalu membuat kacau di hotel tersebut, yang diketahui sedang menyelenggarakan pesta pernikahan.

Terlebih, Rooney mabuk dan mengacaukan pesta sambil merangkul istri si pria tersebut. Akibatnya, pemain berusia 31 tahun nyaris dipukuli.

“Dia (Rooney) mengacau layaknya Jack Nicholson di film One Flew Over the Cuckoo’s Nest. Dia pergi ke semua tempat sambil merangkul wanita, yang mana suaminya berada di sana semua,” ucap saksi mata The Sun seperti dikutip Fox Sport, Senin (21/11/2016).

“Itu sangat aneh. Mereka hampir membiarkannya keluar bersama Rooney, tapi salah satu pria mengancam bakal menghajarnya,” terangnya.

Insiden Rooney tertangkap basah sedang mabuk memang jadi sorotan. Namun jika top skor Timnas Inggris sepanjang masa itu mesti dihukum atau tidak semua tergantung dari keputusan pelatih.

“Jika dia memang sedang libur, saya tidak lihat ada sesuau yang salah dengan hal tersebut. Itu adalah hal normal dan seseorang cuma berusaha mengambil keuntungan,” ujar manajer Timnas Wales Chris Coleman. Baca Juga : Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris Usai Bungkam The Boro

“Seseorang duduk di sampingnya dan mengambil fotonya, lalu mengunggah dan itulah konsekuensinya. Kita semua tahu betul itu. Bagi saya, semua tergantung apakah Ia melanggar peraturan yang ditetapkan Gareth Southgate,” pungkasnya.