Scholes: Keterpurukan MU Bisa Berlanjut hingga Musim 2018

Scholes: Keterpurukan MU Bisa Berlanjut hingga Musim 2018

scholes-keterpurukan-mu-akan-berlanjut-hingga-musim-2018-mzx

 Agen Bola Online – Mantan pemain bintang Manchester United, Paul Scholes, menyoroti penampilan buruk Setan Merah selama diasuh Jose Mourinho. Menurutnya, MU butuh dua tahun untuk bersaing memenangkan gelar.

Setelah serangkaian hasil buruk musim ini, Manchester United digasak klub Turki, Fenerbahce pada ajang Liga Europa, Jumat (4/11/2016) dini hari WIB. Menurut Scholes, MU butuh dua musim (hingga 2018) untuk mendapat skuat terbaik.

“Ini tiga tahun yang menyakitkan. Saya pikir hingga dua tahun ke depan akan sama hingga manajer ini memiliki tiga atau empat jendela transfer untuk mendapatkan tim yang ia inginkan,” kata Scholes, dikutip BT Sport.

“Saya pikir dalam dua tahun tim ini akan dikenal dari apa yang mereka lakukan sekarang. Tapi, apa pun yang dapat kami lakukan dalam dua tahun ini adalah bonus. Apakah itu memenangkan Piala Liga atau Piala FA.

Sebelumnya diberitakan, Manchester United takluk 2-1 saat melawat ke markas Fenerbahce di ajang Liga Champions. Dengan hasil tersebut, Mourinho baru mencatat sembilan kemenangan, tiga hasil imbang dan lima kali kalah. Baca Juga : Nomor Punggung Pemain Timnas Indonesia di Dua Laga Uji Coba

Hasil tersebut lebih buruk dari Louis van Gaal yang dipecat setelah membuat 17 penampilan pertama dengan catatan 9 menang, 4 imbang dan 4 kalah.