Slaven Bilic Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Dimitri Payet

Slaven Bilic Santai Tanggapi Rumor Kepindahan Dimitri Payet

slaven-bilic-santai-tanggapi-rumor-kepindahan-dimitri-payet-pg8

 Agen Bola Online – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, dengan santai menanggapi rumor kepindahan Dimitri Payet. Pemain Timnas Prancis itu digosipkan bakal hengkang pada jendela transfer Januari 2017.

Menurut rumor yang berkembang, Payet tengah diminati jawara Ligue 1, Paris Saint Germain. Gelandang 29 tahun tersebut juga sempat mengungkapkan bahwa dia tidak menutup pintu bagi tawaran yang menggiurkan.

Kepada media di Inggris, Bilic mengatakan pihaknya tidak terburu-buru memagari Payet dengan kontrak baru. Adapun kontrak sang pemain, menurut Transfer Markt, baru berakhir pada 30 Juni 2021.

“Saya membaca berita tentang Payet. Tentang dia berbicara bahwa dirinya tidak ingin menutup pintu bagi tawaran baru,” kata Bilic, dikutip The Guardian.

“Saya cukup santai, kami tidak ingin berbicara tentang hal itu. Tetapi yang pasti setiap pemain besar akan selalu ada rumor di sekitarnya,” lanjutnya.Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu-Senin (19-21/11/2016)

Bilic lebih senang bicara tentang lanjutan Liga Inggris musim ini. Dia saat ini sedang fokus mendongkrak performa West Ham yang mendekam di posisi ke-17 karena baru memetik tiga kemenangan.

“Dalam setiap pertandingan, Anda perlu karakter untuk menunjukkan kualitas. Tidak perduli apakah itu bertahan maupun menyerang,” kata Bilic.

Dalam lanjutan Liga Inggris 2016/2017 pekan ke-12, West Ham United akan melawat ke markas Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Pertandingan berlangsung Minggu (20/11/2016) dini hari WIB.