Sporting Mengancam, Zidane Minta Madrid Waspada Penuh

Sporting Mengancam, Zidane Minta Madrid Waspada Penuh

sporting-mengancam-zidane-minta-madrid-waspada-penuh-m4f

Agen bola online _ LISBON – Real Madrid kembali berhadapan dengan Sporting CP. Kali ini laga kedua tim akan digelar di Estadio Jose Alvalade, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB.

Pada pertemuan sebelumnya, Madrid menang 2-1. Meski demikian, hasil tersebut tidak dianggap spesial oleh Zinedine Zidane. Pelatih kebangsaan Prancis tersebut berharap anak didiknya tidak memandang Spoting dengan sebelah mata.
Baca juga : Kabar Tim dan Prediksi Skor Sporting CP vs Real Madrid
“Pertemuan pertama lalu tidak mengejutkan kami. Sporting bermain bagus dan kami bisa menang setelah melalui berbagai kesulitan. Laga besok sepertinya akan tetap berjalan sama. Sporting selalu berusaha menyulitkan kami dan sebagai sebuah tim, kami harus siap untuk itu,” ucap Zidane yang dikutip dari situs UEFA.

“Kemenangan akhir pekan lalu (melawan Atletico) bukan jaminan dalam laga nanti. Yang pasti jika kami tampil dengan kekuatan penuh, maka kami bakal mendapatkan sesuatu dari itu,” tegasnya.

Di sisi lain, Jorge Jesus optimistis bisa menumbangkan Los Blancos dalam laga nanti. Pelatih Sporting tersebut berharap anak didiknya dapat memanfaatkan momentum bermain di markas sendiri.

“Kami bakal menghadapi tim terbaik di dunia. Tapi kami yakin dengan kemampuan sendiri. Kami punya impian yakni bermain bagus seperti waktu tampil di markas Madrid. Kami ingin memenangkan laga nanti,” ucap Jorge Jesus.

“Usai pertandingan pertama, kami jadi lebih tahu permainan Real Madrid. Mereka sangat kuat saat menguasai bola. Tapi ketika tidak memiliki bola, mereka cukup lemah sama seperti tim lainnya dan kami bakal berusaha memanfaatkan itu,” bebernya.

Jika Madrid menang, mereka bakal lolos dari babak penyisihan grup F. Saat ini Cristiano Ronaldo Cs sudah mengantongi delapan poin, unggul lima angka dari Sporting. Sisa dua pertandingan masih memungkinan Sporting untuk mengejar poin Madrid. Jadi jika kalah, Madrid harus melakoni laga hidup mati di matchday terakhir babak penyisihan grup F.