Tak Ingin Menanggung Malu, Guardiola Minta Pemainnya Tampil Sempurna

Tak Ingin Menanggung Malu, Guardiola Minta Pemainnya Tampil Sempurna

tak-ingin-menanggung-malu-guardiola-minta-pemainnya-tampil-sempurna-6nc

Agen Bola Online – Manchester City kembali menghadapi Barcelona di babak penyisihan grup C Liga Champions. Kali ini pertandingan bakal digelar di markas City, Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB.

Sebelumnya The Citizens dihajar 0-4 oleh Los Blaugrana. Agar kejadian tersebut tidak terulang, Pep Guardiola meminta anak didiknya untuk bermain lebih baik di laga kali ini.

“Jika ingin menang, kami harus bermain dengan sempurna. Jika tidak bisa melakukan itu, maka kami sekali lagi harus mengucapkan selamat pada Barcelona,” ucap pelatih City tersebut.

Saat ini City ada di posisi dua klasemen. Mereka memiliki empat poin, unggul satu angka dari Borussia Moenchengladbach dan satu angka dari Celtic FC.

Jika kalah, City akan memberikan jalan untuk Barcelona ke babak 16 besar. Saat ini Lionel Messi Cs sudah memiliki sembilan poin dan dengan kemenangan, mereka bakal keluar sebagai pemuncak klasemen.

“Kami hanya berjarak dua angka dari Celtic (posisi empat klasemen). Jadi bagi kami, pertandingan ini seperti layaknya final. Barcelona bisa memanfaatkan kesalahan sekecil apapun jadi kami harus fokus selama 90 menit,” ujar Guardiola.

Baca Juga : Wenger Ambisius Ingin Hapus Kutukan Arsenal di Liga Champions

Dalam laga nanti, City tak bisa menurunkan empat pemainnya. Bacary Sagna, Pablo Zabaleta dan Fabian Delph masih terbaring di ruang perawatan medis. Sedangkan Claudio Bravo dilarang tampil karena hukuman kartu merah.