Toure Berdamai dengan Guardiola

Toure Berdamai dengan Guardiola

toure-berdamai-dengan-guardiola-syh

Agen bola online _ MANCHESTER – Rasa benci Yaya Toure terhadap Josep Guardiola sepertinya sudah mereda. Pemain kebangsaan Pantai Gading itu secara jantan menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh jajaran manajemen Manchester City dan tentunya Guardiola.

Seperti diketahui, hubungan keduanya sudah tidak akur sejak masih tinggal di Barcelona. Kini mereka kembali bertemu dan Guardiola sempat menyingkrian Toure dari skuat utama The Citizens.
Baca juga : Arteta Dituduh Hina Messi, Guardiola Lakukan Pembelaan
Karena minim kesempatan tampil, Toure dibela oleh agennya. Ia menyebut Guardiola sengaja ingin mematikan karier kliennya. Tak terima disebut demikian, pelatih kebangsaan Spanyol itu memberi hukuman pada Toure. Sejak Agustus lalu, gelandang 33 tahun tersebut tidak lagi diajak ke dalam skuat utama.

Toure nampaknya lelah dengan situasi ini. Karena itu ia rela meminta maaf dan aksinya ini disambut positif oleh Guardiola.

“Saya meminta maaf atas nama pribadi dan orang-orang yang mewakili saya. Maaf ini saya tujukan untuk semua orang yang bekerja di Manchester City. Saya minta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi pada masa lalu,” ungkap Toure yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya selalu menghormati Manchester City. Saya bangga bisa menjadi bagian dari sejarah tim ini. Saya masih ingin membantu City dan bermain sepak bola demi menghibur para pendukung. Saya juga ucapkan terima kasih atas dukungan mereka saat saya melalui masa sulit ini,” tuturnya.

Namun sayang, permintaan maaf tidak disampaikan oleh agen Toure. Padahal Guardiola menuntut agar agen sang pemain yang melakukan ini.

Untungnya Guardiola masih berbaik hati. Ia menerima permintaan maaf Toure dan bakal membantu kariernya di City.

“Saya sudah membaca apa yang ditulis oleh Yaya. Tentu saja ini jadi kabar baik untuk kami semua. Saya sudah bicara dengan Yaya dan ini soal pribadi. Yang jelas, ini berita baik untuk Manchester City,” ungkap Guardiola.

Jika Toure kembali masuk ke dalam skuat, maka lini tengah City akan lebih mengerikan. Sebab mereka sudah memiliki gelandang tangguh nan lincah seperti David Silva, Fernandinho, Fernando, Jesus Navas, Kevin De Bruyne serta pemain anyar yang diboyong dari Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.