Walter Samuel Staf Pelatih Baru Stefano Pioli di Inter Milan

Walter Samuel Staf Pelatih Baru Stefano Pioli di Inter Milan

walter-samuel-staf-pelatih-baru-stefano-pioli-di-inter-milan-0kn

Agen bola online _ MILAN – Walter Samuel akan menjalani tugas sebagai staf pelatih baru Stefano Pioli di Inter Milan. Kepastian itu diketahui setelah klub mengumumkan perihal tersebut melalui akun jejaring sosial media twitter.

Pioli saat ini dibantu oleh Giacomo Murelli dan Davide Lucarelli, dan kehadiran Samuel diyakini akan mengambil peran sebagai penghubung antara staf pelatih dengan pemain saat berada di ruang ganti. Pemain yang dikenal dengan julukan The Fall merupakan salah satu penggawa yang berhasil mengantarkan Inter meraih Treble Winners pada 2010 lalu.
Baca juga : Kerangka Susunan Pemain Timnas Indonesia Hampir Terbentuk
Setelah menghabiskan kariernya selama sembilan tahun di Inter, Samuel akhirnya pindah ke Basel dan memutuskan pensiun di sana. “Seorang prajurit diam, pemenang yang menjadi legenda dan akan selalu diingat oleh fans Inter. Sekarang dia kembali! Selamat datang di rumah Walter Samuel!” sebuah pernyataan di akun Twitter Inter, Rabu (16/11/2016).

Tugas yang diemban Pioli, Samuel, beserta jajarannya tentu tak mudah. Mereka harus bisa mengembalikan kepercayaan diri pemain setelah dipecatnya Frank de Boer dari kursi kepelatihan Inter.

Pekerjaan pertama yang harus dilakukan adalah memenangkan laga krusial bertajuk derby Milan yang akan berlangsung pada 21 November mendatang di San Siro. Pada klasemen sementara Liga Italia musim ini, Inter berada di urutan kesembilan dengan raihan 17 poin.