Barcelona Bersumpah Bakal Berikan Gaji Tertinggi kepada Messi

Barcelona Bersumpah Bakal Berikan Gaji Tertinggi kepada Messi

barcelona-bersumpah-bakal-berikan-gaji-tertinggi-di-dunia-kepada-messi-na4

Agen bola online _ BARCELONA – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memberikan pernyataan terbaru tentang masa depan Lionel Messi di klub. Dalam konferensi persnya dia mengatakan, akan memberikan honor yang bisa menempatkan La Pulga sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

“Kami akan mencoba untuk meyakinkan dia (Lionel Messi) bahwa ia berada di klub terbaik saat ini, dan ia tahu ini adalah rumahnya,” ungkap Bartomeu seperti dikutip Sport, Rabu (21/12/2016).
Baca juga : Pasar Natal di Berlin Ternyata Tempat Nongkrong Fans Barcelona
Bartomeu menekankan klub saat ini sedang mengatur agenda pertemuan dengan pihak Messi. Menurut beberapa informasi media Eropa, rencananya klub akan mulai membicarakan perihal perpanjangan kontraknya di tahun baru.

Messi merupakan kloter terakhir yang belum juga sepakat tentang kontrak barunya. Padahal rekan setimnya yakni Neymar dan Luis Suarez sudah lebih dulu menemukan kata sepakat untuk meneruskan masa baktinya dengan klub.

Barcelona tentunya tidak akan membuat blunder dengan membiarkan Messi angkat koper dari Camp Nou dengan status bebas transfer. Mengingat kontrak pemain yang saat ini sedang mudik ke Argentina itu diketahui akan berakhir pada 2018 mendatang.

Oleh karena itu, Bartomeu sedikit memberikan iming-iming gaji pemain termahal di dunia. Dan pria berkacamata itu yakin strategi yang dilakukan untuk mempertahankan Messi akan berhasil.

“Tidak ada keraguan bahwa cepat atau lambat kita akan menyelesaikan kontrak Messi. Saya berharap bahwa dia mengakhiri kariernya di klub ini, dan setelah itu ia akan tetap terikat dengan klub. Lionel adalah pemain terbaik dalam sejarah dan kami akan membuat upaya besar untuk memperpanjang kontraknya.

Keberadaan Messi selalu memiliki peran kunci di Barcelona. Selama pemain berusia 29 tahun itu berduet dengan Suarez dan Neymar, trio MSN mempunyai catatan yang bagus di semua kompetisi.

Sejak awal musim ini hingga pekan lalu, lini depan Barcelona telah mengumpulkan 44 gol dan 26 assist dari total 59 pertandingan. Messi bahkan bisa menghasilkan 23 gol dan 8 assist dari 20 partai atau selama 1.654 menit.