Barcelona Mengklaim Sukses Real Madrid Cuma Keberuntungan

Barcelona Mengklaim Sukses Real Madrid Cuma Keberuntungan

barcelona-mengklaim-sukses-real-madrid-cuma-keberuntungan-d0h

 Agen Bola Online – Sukses Real Madrid memuncaki klasemen sementara La Liga membuat pemain Barcelona kesal. Cukup banyak yang belum menerima pencapaian armada Zinedine Zidane.Baca Juga : Barcelona Bersumpah Bakal Berikan Gaji Tertinggi kepada Messi

Madrid terus mencatat prestasi mengagumkan musim ini. Sukses terbaru Karim Benzema dkk adalah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2016. Lalu, di La Liga, mereka belum terkalahkan dan menempati posisi pertama dengan keunggulan tiga angka atas Barcelona.

Semua itu menyebabkan sejumlah pemain Barcelona meringis. Pasalnya, mereka akan merayakan Natal dan Tahun Baru bukan sebagai penguasa. Salah satu yang merasa kecewa adalah Sergi Roberto.

Gelandang bertahan berusia 24 tahun asal Spanyol itu mengklaim keberhasilan Madrid sejauh ini hanyalah keberuntungan. Bukan berarti kualitas Los Blancos kini sudah lebih baik dari Barcelona.

“Saya rasa Real Madrid sejauh ini lebih beruntung. Mereka sering mencetak gol di menit akhir. Tentunya pertandingan belum selesai sampai peluit panjang berbunyi. Lalu, Anda bisa mencetak gol,” ucap Roberto, dilansir skysport.

Roberto menilai Madrid tidak terlalu dominan musim ini. Buktinya, meski belum terkalahkan di kompetisi domestik, Madrid sering meraih hasil imbang. Intinya, Madrid belum dijamin bakal memenangi setiap pertandingan.

“Tapi, menurut saya ini sangat berguna bagi kami. Ini bisa melatih mental kami. Kami bisa menutup tahun hanya berselisih tiga angka dengan Madrid. Sangat penting bisa menyambut libur (musim dingin) dengan kemenangan,” pungkas Roberto.