Bayu Pradana Girang Tukar Jersey dengan Idola

Bayu Pradana Girang Tukar Jersey dengan Idola

bayu-pradana-girang-tukar-jersey-dengan-idola-9mo

 Agen Bola Online – Laga persahabatan Persib Bandung melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (23/12), menyisakan pengalaman tak terlupakan buat Bayu Pradana. Selain berhasil mengantarkan Laskar Kalinyamat menang 0-1 melalui tendangan bebas di babak kedua.

Baca Juga : Menang Adu Penalti, AC Milan Kalahkan Juventus

Gelandang serang Persijap itu mendapat kado istimewa dari Tony Sucipto seusai pertandingan. Hadiah istimewa tersebut berupa jersey yang dikenakan oleh pemain Persib ketika bertukar dengan Bayu.

Dengan girang, pemain yang tampil bersama Tim Nasional Indonesia pada AFF 2016 ini mengaku kalau Tony adalah salah satu pemain idolanya di Indonesia. Konsistensi dan permainan pemain tengah Persib yang membuatnya berhasrat bertukar jersey usai laga.

“Salah satu pemain idola saya. Muncul niat bertukar tadi pas bertemu, dan langsung bilang sama Mas Ton. Senang juga dia mau diajak bertukar jersey,” kata Bayu seperti dikutip situs resmi Persib, Sabtu (24/12/2016).

Sementara Tony Sucipto mengaku, dia memberikan jersey kepada Bayu sebagai ucapan terimakasih dan kebanggaan kepada pemain yang sudah berjuang untuk Indonesia di level internasional.

“Ini ucapan terimakasih saya, kebanggaan untuk pemain yang sudah berjuang untuk negara,” ucap Toni menimpali.