Belum Setuju Kontrak Baru, Madrid Coba Bajak Messi dari Barcelona

Belum Setuju Kontrak Baru, Madrid Coba Bajak Messi dari Barcelona

belum-setuju-kontrak-baru-madrid-usahakan-bajak-messi-dari-barcelona-22a

Agen bola online _ MADRID – Melihat situasi di FC Barcelona, dimana megabintang mereka, Lionel Messi, masih belum menyetujui tawaran perpanjangan kontrak baru di Estadio Camp Nou. Rival abadi Barca, Real Madrid bakal melancarkan aksi terakhirnya untuk membajak King Leo ke Santiago Bernabeu.

Ya, presiden Real Madrid akan melempar dadu terakhirnya untuk Messi, benarkah begitu? Anda akan berpikir bahwa ini adalah konyol dan sama sekali tidak akan ada jalan untuk bisa terealisasi.
Baca juga : Neymar Minta Messi Segera Perbarui Kontrak Baru
Namun demikian, inilah yang akan terjadi, menurut salah satu pakar sepak bola Spanyol, Graham Hunter yang tinggal di Spanyol. Dia mengklaim bahwa Lionel Messi akan sekali lagi menjadi target transfer Real Madrid.

Seperti dilaporkan The Sun dan seperti kita ketahui. Beberapa hari yang lalu Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa jika dia bermain satu tim dengan Lionel Messi, dia akan memenangkan lebih banyak Ballon d’Or.

Bisa jadi, ucapan sekaligus keinginan dari CR7 mendapat respons positif dari presiden Madrid. Anda tidak bisa membayangkan betapa senangnya Ronaldo jika melihat Messi menggoyang lapangan Santiago Bernabeu.

Graham Hunter menulis dalam kolomnya di Daily Record: “Apakah Anda menganggap bahwa Florentino akan sukses… atau akan tertawa di luar pengadilan, presiden Real Madrid hampir tidak memiliki pilihan kecuali mencoba satu tembakan terakhir untuk menggoda Messi menyeberang.”

“Opini perusahaan saya adalah, bahwa tidak hanya Messi akan menolak untuk merenungkan mengkhianati klub di mana dia selalu berkata ‘Saya berhutang segalanya’. Ini masih jauh, hasil yang paling mungkin bahwa dia berkomitmen untuk kontrak empat tahun lain di Camp Nou sebelum kembali bermain untuk Newells Old Boys.”

“Tapi itu akan menjadi kejutan jika, dalam beberapa bulan mendatang, Florentino tidak melempar dadu terakhirnya untuk Messi.”