CAS Bantu Real Madrid, Hukuman Embargo Dikurangi

CAS Bantu Real Madrid, Hukuman Embargo Dikurangi

cas-bantu-real-madrid-hukuman-embargo-dikurangi-xzi

Agen Bola Online – Real Madrid menerima kabar gembira dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Hukuman larangan membeli pemain yang dijatuhkan FIFA kini berkurang jadi hanya satu bursa transfer.Baca Juga : Barcelona Mengklaim Sukses Real Madrid Cuma Keberuntungan

Madrid menerima sanksi FIFA lantaran melakukan pelanggaran dengan membeli pemain di bawah umur tanpa izin. Armada Zinedine Zidane semula tidak diperbolehkan merekrut amunisi baru pada bursa musim dingin dan musim panas 2017. Zizou baru bisa menambah kekuatan pada Januari 2018.

Hukuman itu untuk sementara ditunda karena September lalu Madrid mengajukan banding pada CAS. Dan, ternyata hasil persidangan yang dilakukan CAS membawa angin segar bagi pemimpin klasemen sementara La Liga itu.

CAS mengumumkan embargo yang diterima Madrid hanya satu kali saja, yakni pada bursa musim dingin. Itu berarti Los Blancos sudah boleh membeli pemain baru pada bursa musim panas 2017 atau setelah kompetisi usai.

“Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengumumkan bahwa banding yang diajukan Real Madrid atas hukuman FIFA soal larangan membeli pemain selama dua bursa transfer, dikurangi jadi satu,” jelas pernyataan Madrid di laman resmi klub.

Meski demikian, Madrid belum sepenuhnya puas dengan keputusan CAS. Madrid masih merasa diperlakukan tidak adil, dan menyayangkan mengapa hukuman itu tidak dihapus sepenuhnya.