Cristiano Ronaldo Tolak Mentah-mentah Tawaran Wah dari Liga China

Cristiano Ronaldo Tolak Mentah-mentah Tawaran Wah dari Liga China

tak-mata-duitan-ronaldo-tolak-mentah-mentah-tawaran-wah-dari-liga-china-dxa

Agen bola online _ MADRID – Setelah Carlos Tevez diumumkan secara resmi sebagai pemain Shanghai Shenhua, yang telah mengantarnya jadi pemain dengan gaji termahal di dunia. Klub-klub anggota Liga Super China makin berani kasak-kusuk mencari pemain megabintang.

Ya, seperti dilaporkan oleh Marca dari Sky Sports. Salah satu pemain yang coba dinegosiasi oleh klub-klub peserta Liga Super China, adalah megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
Baca juga : Ini Kriteria Striker Idaman Suporter PSM
Sama seperti rekan setimnya di Real Madrid, Pepe. Ronaldo kini jadi subjek penawaran oleh salah satu klub Liga Super China yang tidak mau disebutkan namanya. Klub itu tertarik untuk segera mendatangkan penyerang internasional Portugal tersebut di bursa transfer, mau itu di Januari 2017 atau musim panas mendatang.

Agen dari Ronaldo, Jorge Mendes, telah mengeluarkan pernyataan bahwa pemain kesayangannya itu, telah ditawari uang transfer 200 juta Euro (guna menebus klausul pelepasan kontraknya) untuk keluar dari Estadio Santiago Bernabeu.

Ronaldo yang kini berusia 31 tahun, sejatinya hanya tinggal membubuhkan tanda tangan saja pada penawaran transfer wah tersebut. Karena dia akan kembali dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia, baik dari nilai transfer hingga gaji.

Mendes menambahkan, kalau Ronaldo bakal mendapat gaji 100 juta Euro per musim. Dia akan mengalahkan Tevez yang memiliki gaji 615 ribu Poundsterling per pekan dan Oscar yang menerima 400 ribu Poundsterling per pekan.

Adapun Nike, salah satu sponsor pribadi Ronaldo. Diyakini amat tertarik dengan pilihan transfer Ronaldo ke Liga Super China. Pasalnya ini akan memungkinkan produsen apparel olahraga dari Amerika Serikat tersebut, semakin mendekatkan CR7 untuk kampanye iklan mereka di pasar Timur Jauh yang lebih menguntungkan.

“Uang bukan segalanya, Real Madrid adalah klub seumur hidup Ronaldo,” sembur Mendes kepada Sky Sports mengenai tawaran yang dilontarkan oleh salah satu klub Liga Super China kepada kliennya.