Duo Tango Bawa Inter Gunduli Lazio

Duo Tango Bawa Inter Gunduli Lazio

duo-tango-bawa-inter-gunduli-lazio-npq

Agen bola online _ MILAN – Duo Argentina Mauro Icardi dan Ever Banega menjadi aktor protagonis saat membawa Inter Milan memenangi laga atas Lazio dalam lanjutan Serie A 2016/2017. Icardi dan Banega menyumbang gol dalam kemenangan 3-0 di Giuseppe Meazza, Meazza, Kamis (22/12/2016) dini hari hari WIB

Inter meraih kemenangan keempat beruntun di bawah Stefano Pioli. Namun, tidak mudah bagi I Nerazzurri untuk memastikan tiga poin. Butuh hingga babak kedua Ever Banega membuka gol kemenangan pada menit ke-54 lewat tembakan misilnya.
Baca juga : Susunan Pemain Inter Milan vs Lazio: Bertumpu pada Icardi
Dua menit berselang, giliran Mauro Icardi menggandakan keunggulan. Tembakan silang Danilo D’Ambrosio Icardi ke depan gawang disambar dengan kepala mantan pemain Sampdoria itu. Sekali lagi Icardi mencetak gol pada menit ke-66 memanfaatkan umpan Banega.

Inter di peringkat 7 klasemen sementara dengan 30 poin, sedangkan Lazio tertahan di peringkat 4 dengan 34 angka. Juventus masih menguasai klasemen dengan 42 angka.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengungkapkan frustrasinya atas kekalahan ini. “Tim seperti kami sejatinya tidak boleh kebobolan tiga gol dalam 12 menit,” katanya Mediaset Premium. “Setelah gol pembuka Banega, kami tidak bereaksi, kami bukan seperti tim. Sejatinya, kami sudah meninggalkan lapangan setelah gol itu.”

“Sayangnya kami cenderung kebobolan banyak gol di babak kedua, 17 dari 20, dan kami perlu menganalisis mengapa itu terus terjadi. Kami berada dalam posisi yang layak di papan klasemen, tetapi tidak bisa membuat langkah ke depan dalam kualitas jika terus kehilangan konsentrasi,” imbuhnya.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi  (Yuto Nagatomo 63); Brozovic, Kondogbia; Candreva (Gabriel 86), Banega (PAlacio 74), Perisic; Icardi
Cadangan: Carrizzo, Yao, Andreolli, Ranocchia, Santon, Nagatomo, Gnoukouri, Palacio, Biabiany, Eder, Gabriel Barbosa

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Wallace, Patric (Balde Diao Keita 59); Parolo, Biglia (Cataldi 83), Milinkovic-Savic; Felipe Anderson, Immobile, Lulic (Lombardi 72)
Cadangan: Strakosha, Vargic, Hoedt, Radu, Bastos, Murgia, Cataldi, Lombardi, Kishna, Luis Alberto, Keita, Djordjevic