Fakta Menarik Manchester United vs Sunderland

Fakta Menarik Manchester United vs Sunderland

fakta-menarik-manchester-united-vs-sunderland-hbk

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United diprediksi bakal tampil trengginas selama menjamu Sunderland di Stadion Old Trafford, Senin (26/12/2016) malam WIB. Pasalnya tuan rumah memiliki rekor ciamik saat tampil di laga Boxing Day Liga Inggris pekan ke-18 ini.

United adalah satu-satunya tim yang sudah mengoleksi kemenangan terbanyak saat menjalani laga Boxing Day. Tercatat, Wayne Rooney dkk sudah mengumupulkan 18 kali menang dari 22 pertandingan.
Baca juga : Perkenalkan Joao Cancelo Pemain Anyar Barcelona di Musim Depan
Rekor tersebut tentu bisa dijadikan sebagai modal ketika menjamu Sunderland. Sementara di kubu lawan, ini akan menjadi ajang reuni buat David Moyes. Maklum saja, sejak angkat koper dari kursi kepelatihan United pada April 2014 pelatih The Black Cats belum pernah kembali ke Old Trafford.

Berikut Fakta Menarik

1. Dalam lima pertemuan terakhir, Manchester United dan Sunderland sama-sama mencatatkan dua kemenangan dan sekali seri.

2. Manchester United hanya menelan sekali kekalahan dari 24 pertemuan melawan Sunderland di Old Trafford.

3. Manchester United mencatatkan rekor sebagai tim terbanyak yang memenangkan laga Boxing Day (18)

4. Jika Wayne Rooney tampil di pertandinga nanti, maka pemain bernomor punggung 10 itu akan mencatatkan penampilan ke-450

5. Jermain Defoe telah mencetak enam gol selama laga Boxing Day Liga Inggris. Dia hanya terpaut satu gol dari Robbie Fowler.

6. Dilihat dari head to head kedua pelatih, Jose Mourinho lebih diunggulkan dengan merebut enam kemenangan dan empat menderita kekalahan melawan Moyes.

7. Manchester United berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris saat perayaan Natal. Itu kedua kalinya mereka berada di luar lima besar sejak musim 2013/14

8. Ini adalah ketiga kalinya dalam 10 pertandingan terakhir di Boxing Day Liga Inggris bahwa Manchester United bentrok dengan Sunderland.