Ingin Tambah Daya Ledak, Chelsea Bidik Bomber Real Madrid

Ingin Tambah Daya Ledak, Chelsea Bidik Bomber Real Madrid

ingin-tambah-daya-ledak-chelsea-bidik-bomber-real-madrid-fsn

Agen Bola Online – Tingginya produktivitas lini depan pada musim ini belum membuat Chelsea puas. The Blues berniat mencari anggota baru pada awal tahun nanti. Targetnya adalah penyerang Real Madrid.

Chelsea merupakan salah satu tim paling subur di Liga Primer musim ini. Armada Antonio Conte sudah menghasilkan 32 gol dari 14 laga. Mereka cuma kalah dari Liverpool (35 gol) dan Arsenal (33 gol).

Chelsea bisa membukukan catatan ini karena punya Diego Costa dan Eden Hazard. Mereka berdua saat ini masuk daftar top skorer sementara Liga Primer lantaran mendulang 11 gol dan 8 gol.

Namun, Chelsea merasa masih perlu ada peningkatan. Itu sebabnya Conte ingin merekrut bomber baru pada bursa musim dingin. Pelatih asal Italia itu kabarnya tertarik pada ujung tombak Madrid Karim Benzema.

Conte meminati Benzema karena jadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Terlepas skandal pemerasan terhadap Mathieu Valbuena, pemain berusia 28 tahun itu bisa menyumbang 167 gol dari total 334 laga bersama Madrid sejak 2009.

Setelah dibeli dari Olympique Lyonnais (OL) seharga 30 juta pounds, Benzema menyumbang sembilan trofi pada Los Blancos, termasuk satu titel La Liga (2011/2012) dan dua gelar Liga Champions (2013/2014, 2015/2016).

Dan, kabarnya Benzema mulai tidak betah di Spanyol dan ingin merantau ke Inggris. Disamping itu, Madrid kemungkinan besar bakal menjualnya paling lambat pada akhir musim.Baca Juga : Kabar Tim dan Prediksi Skor Barcelona vs Borussia Monchengladbach

Karena itu Chelsea akan mencoba memboyong Benzema ke Stamford Bridge saat pergantian tahun. Agar bisa terlaksana, klub London Barat itu perlu merogoh 50 juta pounds. Mereka juga harus gerak cepat karena bersaing dengan Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG).