Iniesta Ogah Ikuti Jejak Xavi

Iniesta Ogah Ikuti Jejak Xavi

iniesta-ogah-ikuti-jejak-xavi-cyk

 Agen Bola Online – Rasa cinta Andres Iniesta pada Barcelona tak perlu diragukan lagi. Buktinya ia ingin menjadikan Barca sebagai satu-satunya klub yang dibelanya sejak kecil hingga memutuskan gantung sepatu.

Baca Juga : Benamkan Southampton, Tottenham Tatap 4 Besar

Iniesta berharap dapat kontrak baru dari manajemen klub. Meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi, ia tidak ingin menunggu waktu lama untuk membuat kesepakatan baru.

“Mari kita harap begitu. Semoga saya bisa bertahan untuk waktu yang lama,” ucap Iniesta yang dikutip dari situs klub.

Keinginan Iniesta bertolak belakang dengan Xavi Hernandez, legenda Barca yang hampir seangkatan dengannya. Pada 2015 lalu Xavi memutuskan hijrah ke timur tengah. Hingga kini dirinya berkarier di Al Sadd, klub yang tercatat sebagai kontestan Liga Qatar.

Musim ini Iniesta masih jadi andalan di lini tengah Los Blaugrana. Meski usianya sudah 32 tahun dan sering dihantam cedera, Iniesta tetap memperlihatkan bakat yang tidak kalah hebat dengan Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andre Gomes, Rafinha serta Arda Turan.

“Ketika Anda memulai sesuatu yang baru, Anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi. Tapi banyak hal terus berkembang dan itu menjadi sangat penting. Karenanya saya ingin pensiun di sini,” ungkap Iniesta.

“Tujuan saya yakni meraih kesuksesan di Barcelona. Saya tidak pernah berpikir kehidupan setelah pensiun. Tapi tentu saja, saya ingin dikaitkan dengan Barcelona. Mari kita berharap untuk itu. Tapi saya rasa, keputusan pensiun masih sangat jauh untuk diumumkan,” pungkasnya.