Jebol Klub Divisi IV dengan 9 Gol, Sevilla Bikin Sejarah

Jebol Klub Divisi IV dengan 9 Gol, Sevilla Bikin Sejarah

jebol-klub-divisi-iv-dengan-9-gol-sevilla-bikin-sejarah-zqo

Agen Bola Online – Sevilla menunjukkan superioritasnya atas klub Divisi IV Sociedad Deportiva Formentera. Melakoni leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/12/2016) dini hari WIB, pasukan Jorge Sampaoli menang 9-1. Dengan demikian, Los Rojiblancos melenggang ke babak 16 besar dengan agregat 14-2 setelah pada leg pertama unggul 5-1.Baca Juga : Ketika Bus yang Ditumpangi Lionel Messi Diminta Om Telolet Om

“Tim kami bermain dengan rasa hormat demi publik sepak bola Sevilla. Para pemain tampil dengan nyaman dan penuh persaingan,” kata Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli.

Paulo Ganso membuka keran gol Sevilla pada menit ke-14, diikuti Luciano Dario Vietto yang mencetak hat-trick pada menit ke-22, 43, 45. Ini pertama kali Vietto mencetak hat-trick (di semua kompetisi) sejak pemain asal Argentina itu merumput di Spanyol. Lalu, Wissam Ben Yedder juga mengemas hat-trick pada menit ke-24, 55, dan 88.

Pablo Sarabia melengkapi dengan dua gol di menit ke-28 dan 77. Sedangkan gol hiburan Formentera dikemas Gabri Gomez (61). Menurut catata optajose, sembilan gol yan tercipta di Ramon Sanchez Pizjuan merupakan yang pertama kali terjadi di semua kompetisi dalam sejarah sepak bola Sevilla.
Di babak 16 besar, Sevilla akan menghadapi Atletico Madrid menyingkirkan Guijuelo dengan agregat 10-1. Sejauh ini, tim yang sudah lolos ke babak 16 besar adalah Sevilla, Atletico Madrid, Real Madrid, Villarreal, Real Sociedad, Cordoba, Las Palmas, dan Eibar.