Jelang Bentrok, Wenger Puji Guardiola

Jelang Bentrok, Wenger Puji Guardiola

jelang-bentrok-wenger-puji-guardiola-0sw

Agen bola online _ MANCHESTER – Dua tim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City dan Arsenal akan bersua di matchday ke-17. Bentrokan kedua tim bakal digelar di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016).

Jelang laga, Arsene Wenger melontarkan pujiannya untuk Josep Guardiola. Menurut pelatih Arsenal tersebut, Guardiola merupakan sosok jenius dan ia sangat menghormatinya.

“Dia sudah melakukan dengan baik. Dia salah satu pelatih yang saya hormati,” kata Wenger pada Sky Sports.
Baca juga : Preview Manchester City vs Arsenal: Ujian Berat Tuan Rumah
“Setiap pelatih punya kepribadian masing-masing dan menurut saya, apa yang dia miliki sangatlah baik. Dia punya keyakinan kuat. Sebagai pelatih, itulah yang sangat penting,” tambahnya.

Beberapa tahun terakhir, Arsenal kerap bertemu dengan tim asuhan Guardiola. Contohnya pada ajang Liga Champions musim 2009/2010 dan 2010/2011. Dalam kesempatan tersebut, tim besutan Wenger empat kali bertemu dengan Barcelona asuhan Guardiola. Sayangnya Arsenal hanya menang satu kali. Sisanya satu laga berakhir imbang dan dua lainnya jadi milik Barcelona.

Saat ini tim yang mereka asuh hanya berjarak satu angka di papan klasemen Liga Primer. Arsenal ada di peringkat tiga dengan raihan 34 poin. Sedangkan Manchester City berdiri satu strip di bawah Meriam London.