Kabar Tim dan Prediksi Skor Barcelona vs Borussia Monchengladbach

Kabar Tim dan Prediksi Skor Barcelona vs Borussia Monchengladbach

kabar-tim-dan-prediksi-skor-barcelona-vs-borussia-monchengladbach-2hj

Agen bola online _ BARCELONA – Setelah ditahan 1-1 oleh Real Madrid dalam El Clasico di Liga Spanyol akhir pekan lalu, FC Barcelona sedang dalam kondisi darurat kemenangan. Kedatangan Borussia Monchengladbach ke Estadio Camp Nou, Selasa (6/12/2016), dinilai tepat buat mengembalikan Los Blaugrana (julukan Barcelona) ke jalur tiga angka.

Ya, tugas yang tidak mudah, diemban oleh Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona, guna membangkitkan motivasi serta determinasi anak asuhnya. Dua faktor itulah yang benar-benar dibutuhkan oleh Lionel Messi dkk, ketika menjamu Gladbach, pada matchday 6 Grup C Liga Champions 2016/17.
Baca juga : Preview Bayern Muenchen vs Atletico Madrid: Misi Revans Don Carletto
Akan tetapi, Barcelona (12 poin) sudah tidak diharuskan ‘fight’ di laga ini. Pasalnya, mereka sudah memastikan diri lolos ke fase gugur sebagai jawara Grup C. Cuma, Gladbach (5) datang ke Spanyol dengan motivasi mati-matian. Thorgan Hazard dkk mencari hasil absolut dari markas Barca, dengan target melaju ke babak gugur.

Tapi, walaupun menang di laga ini, Die Fohlen (julukan Gladbach), juga mesti berharap Manchester City (8) kalah telak di kandangnya dari Celtic (2). Hanya saja, Gladbach setidaknya hampir pasti finis di urutan tiga Grup C, yang nantinya berhadiah tiket babak 32 besar Liga Europa. Dengan gambaran situasi tersebut, mampukah Barcelona mengembalikan kebuasan mereka yang telah hilang di pertarungan Rabu (7/12) dini hari WIB?

Kabar tim (Barcelona)
*Bukan bermaksud meremehkan Gladbach, tapi prediksinya, Enrique bakal lebih banyak menurunkan pemain pelapis di laga ini. Khusus untuk Neymar dan Ivan Rakitic, mereka harus absen akibat suspensi kartu merah dari laga sebelumnya.
*Satu pemain lagi yang dipastikan absen dari pihak tuan rumah adalah Jeremy Mathieu, dia masih menjalani terapi pemulihan cedera. Enrique disebut media Spanyol, bakal memberi sejumlah pemain utamanya istirahat. Tapi, dia memastikan Lionel Messi memimpin tim.

Kabar tim (Borussia Monchengladbach)
*Kapten tim Lars Stindl, kena suspensi atas kartu merah di laga kontra Manchester City. Andre Hanh akan bertugas sebagai deputinya. Sedangkan Alvaro Dominguez, Mamdou Doucoure, dan Patrick Hermann, masih harus menepi karena cedera. Sementara kondisi kebugaran Marvin Schulz dan Ibrahima Traore, masih diragukan pulih 100 persen jelang pertandingan.

Perkiraan starting XI
Barcelona (4-3-3)

Cillessen (g): Digne, Umtiti, Mascherano, Roberto; Gomes, Busquets, Denis; Turan, Alcacer, Messi
Borussia Monchengladbach (3-4-2-1)
Sommer (g): Vestergaard, Christensen, Elvedi; Wendt, Dahoud, Kramer, Johnson; T. Hazard, Hanh; Raffael

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*Barcelona telah memenangkan 21 dari 26 laga mereka di Liga Champions. Mereka setidaknya mencetak 2 gol pada 22 dari 27 laga terakhirnya di Liga Champions.
*Setidaknya tercipta under 2,5 gol pada 3 laga terakhir Borussia Monchengladbach di Liga Champions.
*Barcelona memenangkan pertemuan pertama kedua kubu di Jerman (2-1). Tapi Barcelona hanya bisa meraih 1 kemenangan dari 5 laga terakhir mereka di berbagai ajang.
*Gladbach gagal memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi (3 kalah, 4 seri).
Prediksi skor: Barcelona vs Borussia Monchengladbach (2-1)