Kabar Tim dan Prediksi Skor Leicester City vs Manchester City

Kabar Tim dan Prediksi Skor Leicester City vs Manchester City

kabar-tim-dan-prediksi-skor-leicester-city-vs-manchester-city-w7v

Agen bola online _ LEICESTER – Jadwal tersibuk kompetisi Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17, bakal dimulai pada pekan 15, Sabtu-Minggu (10-11 Desember 2016). RCTI, akan menyiarkan secara langsung bentrok hebat antara juara bertahan Leicester City kontra Manchester City dari King Power Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Leicester City (peringkat 16/13 poin) baru saja rontok 0-5 dari Porto di Liga Champions tengah pekan. Namun, The Foxes sudah memastikan diri jadi juara grup mereka. Ini bisa jadi pertanda, pasukan besutan Claudio Ranieri coba berusaha memperbaiki posisi di liga. Pasalnya, mereka sudah tidak memikirkan lagi babak gugur Liga Champions hingga pertengahan Februari 2017.
Baca juga : Mourinho Desak UEFA Buka Penyelidikan
Hanya saja, Leicester sudah tak pernah menang pada lima laga belakangan di liga, dengan rapor 2 seri, 3 kalah. Namun, momen laga ini bisa jadi tepat untuk bangkit. Karena tamu mereka, Manchester City (peringkat 4/30 poin), sedang macet.

Skuat Josep Guardiola sedang menjalani periode dua laga terakhir tanpa menang, dengan pekan lalu dipecundangi Chelsea 1-3 pada ajang liga di kandang sendiri. Untuk head to head, The Citizens sudah tak pernah kalah dari empat kali tandang terakhir ke markas The Foxes di berbagai kompetisi (2 menang, 2 imbang).

Terakhir kalinya Man City kalah di Leicester, terjadi pada Liga Inggris 28 Maret 1987 dengan skor 4-0. Lantas bagaimana dengan hasil laga kali ini? Apakah tuan rumah bisa kembali bangkit di Liga Inggris, dimana saat ini mereka hanya unggul 2 poin dari Sunderland di zona degradasi? Atau tim Manchester Biru meneruskan dominasinya di kandang Leicester guna memangkas ketinggalan 4 poin dari Chelsea di puncak klasemen?

Kabar tim (Leicester City)
*Claudio Ranieri banyak melakukan rotasi tengah pekan ini saat Leicester dipecundangi Porto 0-5. Bisa jadi, ini strategi sang pelatih untuk menurunkan skuat terkuatnya guna mengalahkan Man City. Laga ini, jadi pertandingan terakhir bagi absensi Danny Drinkwater yang terkena skorsing tiga laga.
*Saat lawan Porto tengah pekan ini, Nampals Mendy tampil untuk pertama kalinya sejak Agustus. Tapi dia, diprediksi akan kembali dipajang di bangku cadangan di laga ini. Karena Ranieri, masih memiliki Andy King dan Daniel Amartey. Sedang, Kasper Schmeichel yang telah absen sebulan terakhir, kondisinya masih diragukan bugar 100 persen. Mungkin dia masih butuh satu laga lagi.

Kabar tim (Manchester City)
*Man City bakal tanpa Sergio Aguero untuk empat laga ke depan, usai dapat kartu merah kontra Chelsea akhir pekan lalu. Kelechi Iheanacho, akan jadi deputinya. Sedang Fernandinho, kena skorsing tiga laga. Lantas Nicolas Otamendi, harus absen satu laga karena akhir pekan lalu menerima kartu kuning kelimanya.
*Raheem Sterling masih memulihkan cederanya di ruang terapi setelah dua laga absen. Kondisinya masih diragukan fit 100 persen di laga ini. Untuk Fabian Delph juga kurang bugar, seperti Vincent Kompany.

Perkiraan starting XI
Leicester City (4-4-2)
Zieler (g): Fuchs, Morgan, Huth, Simpson; Albrighton, Amartey, King, Mahrez; Slimani, Vardy
Manchester City (4-2-3-1)
Bravo (g): Clichy, Kolarov, Stones, Sagna; Toure, Gundogan; Nolito, Silva, Bruyne; Iheanacho

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*Leicester tak kalah pada 21 dari 22 laga kandang terakhir mereka di liga. Setidaknya tercipta lebih dari 2,5 gol pada 6 dari 7 laga terakhir The Foxes di liga. Tapi, mereka kebobolan setidaknya 2 gol pada 4 laga terakhir di liga.
*Man City telah memenangkan 6 dari 7 laga tandang terakhir mereka di liga. Setidaknya tercipta lebih dari 2,5 gol di 6 pertandingan itu. The Citizens hanya mencatat 1 clean sheet dari 16 laga terakhir mereka di berbagai kompetisi.
Prediksi skor: Leicester City vs Manchester City (1-2)