Kabar Tim dan Prediksi Skor West Bromwich vs Manchester United

Kabar Tim dan Prediksi Skor West Bromwich vs Manchester United

kabar-tim-dan-prediksi-skor-west-bromwich-vs-manchester-united-3ye

Agen bola online _ WEST BROMWICH – Beberapa jam pasca derbi London antara Cyrstal Palace vs Chelsea sebagai laga pembuka pekan 17 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17, Sabtu (17/12). Ada sebuah pertandingan tak kalah seru terjadi di The Hawthorns pada Minggu (18/12) dini hari WIB.

Tuan rumah West Bromwich Albion (peringkat 7/23 poin) akan kedatangan Manchester United (peringkat 6/27 poin). Kedua kubu memetik hasil positif pada jadwal tengah pekan, dimana The Baggies mengatasi Swansea City 3-1 di tempat yang sama, dan MU sukses mempecundangi Palace 2-1 di kandangnya.
Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Sabtu-Senin (17-19/12/2016)
MU sedang menjalani 7 laga tanpa kalah di liga, dengan dua yang terakhir meraih hasil absolut. Untuk head to head, The Red Devils belum bisa mengalahkan West Brom lagi di kandangnya pada dua duel belakangan di liga, termasuk kekalahan 0-1 musim lalu.

Terakhir kalinya Setan Merah pulang dengan tiga angka dari sana, terjadi pada EPL 8 Maret 2014 dengan skor 3-0. Tapi, MU belum kalah pada tiga laga tandang terakhirnya di liga, dua diantaranya berbuah kemenangan. Lantas bagaimana hasil laga kali ini? Berikut kita simak kabar tim dan prediksi skornya.

Kabar tim (West Bromwich Albion)
*Jonny Evans absen dalam kemenangan 3-1 atas Swansea pada tengah pekan ini akibat cedera. Dia masih diragukan pulih 100 persen saat menghadapi mantan klubnya akhir pekan ini. Sedang Craig Dawson sudah menyelesaikan skorsing satu laga. Tapi, dia mungkin belum bisa masuk starting eleven, karena Nyom dan Chris Brunt diperkirakan jadi opsi pertama Tony Pulis di posisi full-back. Adapun The Baggies diprediksi sekali lagi tanpa Boaz Myhill dan Saido Berahino akibat cedera dan belum bugar 100 persen.

Kabar tim (Manchester United)
*Henrikh Mkhitaryan masih meneruskan absensinya karena cedera hingga setidaknya boxing day. Tapi Antonio Valencia telah menyelesaikan skorsing satu laga dan tenaganya siap digunakan di laga ini.
*Eric Bailly mendapat cedera dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace pada tengah pekan ini, dan absen di kandang West Brom. Sedang Anthony Martial tidak dibawa ke markas Palace dengan alasan belum diketahui. Tapi akhir pekan ini, dia diperkirakan kembali kalau tidak terkena cedera.

Perkiraan starting XI
West Bromwich Albion (4-2-3-1)
Foster (g): Brunt, Olsson, McAuley, Nyom; Yacob, Fletcher; Phillips, Morrison, Chadli; Rondon
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Darmian, Rojo, Jones, Valencia; Carrick, Herrera; Martial, Pogba, Mata; Ibrahimovic

Prediksi skor (whoscored dan bet365)
*West Brom minimal menciptakan 3 gol pada 3 laga kandang terakhir di liga. Setidaknya tercipta total lebih dari 2,5 gol pada 4 laga kandang terakhir The Baggies di liga.
*West Brom memenangkan 3 laga kandang terakhirnya di liga. Tercipta total di bawah 2,5 gol pada 3 duel terakhir West Brom vs MU di liga.
*Sejak November, West Brom telah mengumpulkan 13 poin, hanya Chelsea (18 poin) yang meraih poin lebih banyak ketimbang mereka.
Prediksi skor: West Bromwich Albion vs Manchester United (1-2)