Kans Terakhir Persela Gusur Persija dan Persiba

Kans Terakhir Persela Gusur Persija dan Persiba

kans-terakhir-persela-gusur-persija-dan-persiba-5o2

 Agen Bola Online – Pekan terakhir Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menjadi kans terakhir Persela Lamongan memperbaiki peringkat di klasemen. Persela menjamu Mitra Kukar di Stadion Surajaya, Jumat (16/12/2016). Jika menang, tim Biru Langit berpeluang menggeser dua tim di atasnya yakni Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan.Baca Juga : Cari Solusi Darurat di Januari, Guardiola Minta Tolong Madrid

Laskar Joko Tingkir masih berada di peringkat 15 dengan koleksi 32 angka. Peluang untuk lebih baik dari itu masih terbuka. Persiba tepat berada di atas Persela dengan tabungan 32 angka, sedangkan Persija Jakarta di urutan 13 mengoleksi 34 angka. Kebetulan dua tim tersebut akan melakoni laga away di partai pamungkas, Persija mengunjungi markas Bali United, sementara Persiba ke kandang PS TNI.

Meski pekan lalu Persela dihempaskan Bhayangkara FC 3-0, tapi itu tak menghalangi mereka untuk menutup musim dengan baik. Apalagi pertandingan akan digelar di Stadion Surajaya, yang belakangan mulai sering menghadirkan kemenangan.

Pelatih Persela Aji Santoso terus membakar semangat timnya agar mempersembahkan laga penutup dengan hasil positif untuk supporter LA Mania. Pascakekalahan dari Bhayangkara FC, Aji terus melakukan pembenahan agar laga terakhir bisa dituntaskan dengan baik.

“Jelas target saya ingin menutup ISC dengan kemenangan. Lebih penting lagi karena pertandingan digelar di Surajaya dan Persela harus berupaya keras memberikan hasil bagus untuk masyarakat Lamongan. Saya optimistis tim bisa melakukan itu,” jelas Aji Santoso.

Eks pelatih Timnas U-23 ini ingin timnya mengubur dalam-dalam kekalahan dari Bhayangkara FC di laga sebelumnya. Menurutnya laga penutup menjadi momentum spesial dan motivasi tim harus berlipat untuk kembali mewujudkan kemenangan di Surajaya.

“Kami harus melupakan kekalahan di Sidoarjo. Mitra Kukar adalah salah satu tim bagus dan mereka tentu juga ingin mendapat hasil positif di pertandingan terakhir. Jadi Persela minimal tidak boleh kalah motivasi,” tandas Aji Santoso.