Kata Wenger Tidak Ada Tim Favorit di Liga Champions

Kata Wenger Tidak Ada Tim Favorit di Liga Champions

kata-wenger-tidak-ada-tim-favorit-di-liga-champions-fth

Agen bola online _ LONDON – Arsene Wenger setia menunggu pengundian drawing babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, yang akan berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (12/12/2016) malam WIB. Ada dua tim yang berpotensi bentrok dengan The Gunners, yakni Real Madrid dan Bayern Muenchen.

Arsenal diketahui merupakan juara Grup A dengan mengoleksi nilai sempurna 14 poin dari empat kali menang dan dua kali seri. Tapi statusnya sebagai juara grup tak membuat pasukan Meriam London bahagia, sebab sejumlah klub papan atas Eropa berada di posisi runner up. Termasuk Madrid dan Muenchen.
Baca juga : Preview AS Roma vs AC Milan: Serigala Roma Bahaya di Kandang
Meski demikian, Wenger tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya tidak ada tim favorit di Liga Champions musim ini, kalau pun ada itu adalah Arsenal karena mereka sukses menjaga rekor tak terkalahkan di babak penyisihan Grup A.

“Tidak ada tim favorit. Tantangan kami selanjutnya adalah ingin memberikan dampak, dan kami akan menunggu serta mengetahui siapa lawan kami selanjutnya,” tegas Wenger seperti dikutip Mirror.

Arsenal sendiri diketahui dalam enam tahun terakhir gagal menembus perempat final sejak 2010 lalu. Rapor minor itulah yang membuat Wenger tertantang untuk mengakhiri catatan tersebut.

Ketika disinggung siapa yang layak menjadi lawannya di babak 16 besar?

Wenger menjawab: “Tentu saja saya punya preferensi, tapi lebih baik saya tidak mengatakannya. Alasan saya tidak berada di Swiss, karena saya tidak bisa mempengaruhi hasilnya. Sehingga saya lebih memilih untuk menggelar latihan,” terang Wenger.