Ketika Bus yang Ditumpangi Lionel Messi Diminta Om Telolet Om

Ketika Bus yang Ditumpangi Lionel Messi Diminta Om Telolet Om

ketika-bus-yang-ditumpangi-lionel-messi-diminta-om-telolet-om-afw

Agen Bola Online – Demam viral frasa Om Telolet Om masih terus mewabah di lini masa jejaring sosial pesohor dunia. Yang terbaru, akun Facebook klub raksasa La Liga, Barcelona, ikutan demam suara klakson bus Indonesia tersebut.

Baca Juga : Duo Tango Bawa Inter Gunduli Lazio

Barcelona memang bukan klub sepak bola pertama yang ikutan tren Om Telolet Om. Sebelumnya Real Madrid, Liverpool, Inter Milan, hingga Bayern Muenchen sudah lebih dulu meniru suara klakson bus lewat tulisan di media sosial masing-masing.

Bedanya, Barcelona mengunggah foto yang cukup unik di akun Facebook resminya. Blaugrana memajang foto Lionel Messi yang sedang diarak berkeliling kota menggunakan bus atap terbuka.

Kalimat magis pun ditulis Barcelona. “Om Telolet Om!” lengkap dengan bubuhan emoji bus, toa, dan lambaian tangan.

Gambar tersebut jelas sangat menarik. Foto tersebut seolah bercerita ketika Messi naik bus, masyarakat memintanya membunyikan klakson.
Ketika Bus yang Ditumpangi Lionel Messi Diminta Om Telolet Om
Akun Facebook Barcelona yang punya pengikut sekitar 95 juta itupun langsung dibanjiri komentar dari netizen Indonesia. Kebanyakan mereka berterima kasih kepada klub pemilik lima gelar Liga Champions yang sudah turut mempopulerkan tren sederhana asal Indonesia.

“Wkwkwkwkwkwkwwk BARCA juga kena demam Om Telolet Om. Visca BARCA…. AYO Datang ke Indonesia !!!,” girang akun bernama Moch Ali Ridho.

“Kerenn euy.. smpe halaman asliz fc barcelona aja ikutan..,” timpal pengguna bernama Tonystark.

“Hahahahhahaaa… sampe klub sebesar dan sekelas FCB jg ikut fenomena “om telolet om” salut utk anak2 kecil pantura,, kalian mendunia…,” ucap Harfiansyah Are-v.

Dan yang membuat pengguna Facebook Indonesia senang, Barcelona sengaja mengubah pengaturan status Om Telolet Om itu khusus hanya bisa dilihat di Indonesia.

“Post nya khusus. Jadi cuma Indo doang yang lihat itu post, selebihna negara lain kgk bisa liat,” ucap Zack Woodburn.

Tapi komentar tersebut langsung ditimpali pengguna bernama Wira AS. “Meskipun privasi, setidaknya telolet sudah sampai di Spanyol,” tulisnya.

Hingga pagi ini, status Barcelona itu sudah mendapat Like sebanyak 47 ribu. Sementara yang membagikannya sudah menyentuh angka 10 ribu lebih.