Kiper Senior Kena Serangan Jantung, Manajemen Arema Minta Doa Suporter

Kiper Senior Kena Serangan Jantung, Manajemen Arema Minta Doa Suporter

kiper-senior-kena-serangan-jantung-manajemen-arema-minta-doa-suporter-yny

Agen Bola Online – Kiper senior Arema FC Achmad Kurniawan dikabarkan terkena serangan jantung. Penjaga gawang yang akrab disapa AK itu dirawat di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA), Kota Malang, sejak Kamis (29/12/2016).

Baca Juga : Mauro Icardi: Inter Milan Bernasib Sial di Tahun 2016

Laman resmi klub (aremafc.com) mengabarkan, tim dokter yang menangani pria kelahiran Jakarta, 31 Oktober 1979, itu memastikan AK terkena serangan jantung. Pernyataan itu sekaligus membantah kabar yang menyebutkan mantan pemain Persita Tangerang itu terkapar akibat keracunan mimunan beralkohol.

Media Officer Arema Sudarmaji menegaskan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan dokter dan mengatakan bahwa tidak benar AK keracunan minuman. “Tidak benar kalau ada berita keracunan minuman. Dia kena serangan jantung,” kata Sudarmaji yang ikut mendampingi keluarga AK di RSU Syaiful Anwar.

Diduga AK mengalami kelelahan karena tenaganya selama sisa Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 diforsir habis untuk membela Arema, setelah sang adik, Kurnia Meiga, cedera dan dipanggil tim nasional Indonesia tampil di Piala AFF 2016.

AK dilarikan ke RSSA, Kamis (29/12/2016) petang setelah tak sadarkan diri. Meski tekanan darahnya berangsur normal seusai cuci darah, namun kondisi mantan kiper Persik Kediri itu saat ini masih belum pulih. Manajemen Arema berharap AK segera pulih. “Tentu kita berharap AK segera pulih, kami mohon doa dari rekan-rekan semua,” ujar Sudarmaji.