Masa Depan Donnarumma Ditentukan Orang Lain

Masa Depan Donnarumma Ditentukan Orang Lain

masa-depan-donnarumma-ditentukan-orang-lain-rql

 Agen Bola Online – AC Milan terus merayu Gianluigi Donnarumma agar mau perpanjang kontrak. Seperti diketahui, kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa kiper 17 tahun ini dibidik oleh Juventus. Kubu Si Nyonya Tua ingin menjadikan Donnarumma sebagai pengganti Gianluigi Buffon yang berencana pensiun usai Piala Dunia 2018.

Agar pemainnya tidak pergi, Milan bakal memberi kontrak baru. Namun masa depan Donnarumma berada di tangan orang lain. Kiper termuda di Liga Italia Serie A ini mempercayakan sang agen untuk mengatur semua tawaran yang datang padanya.

“Saya harap dia akan menandatangani kontrak baru saat usianya sudah menginjak 18 tahun. Saya rasa dia akan tetap tinggal di Milan. Tapi agennya (Mino Raiola) masih ingin tahu lebih dalam mengenai rencana klub setelah diakuisisi pemilik baru,” ucap CEO Milan, Adriano Galliani.Baca Juga : Hasil Liga Inggris, Kamis (15/12/2016): Koneksi Ibra-Pogba Amankan Tiga Angka United

“Sejauh ini kami memiliki hubungan yang baik. Tidak hanya dengan Gigio (Donnarumma) tapi juga Raiola. Kami masih menunggu kesepakatan kontrak baru. Yang jelas, Gigio merupakan pemain hebat dan saya rasa kami akan sepakat,” tambahnya yang dikutip dari Football Italia.

Sementara itu keputusan berbeda diterapkan Raiola untuk Giancomo Bonaventura. Gelandang Milan ini baru saja memperpanjang kontrak hingga musim panas 2020.

“Dia pemain hebat. Kami sudah mencapai kesepakatan hingga Juni 2020. Saya sudah mengusulkan ini pada konsorsium China (calon pemilik baru Milan). Kami yakin pasti mereka setuju dengan keputusan ini,” ucap Galliani.