Mauro Icardi: Inter Milan Bernasib Sial di Tahun 2016

Mauro Icardi: Inter Milan Bernasib Sial di Tahun 2016

mauro-icardi-inter-milan-bernasib-sial-di-tahun-2016-t7g

Agen Bola Online – Mauro Icardi menyinggung tentang tahun 2016 yang tidak berpihak pada Inter Milan. Menurut dia, alasan Inter sulit bersaing di papan atas klasemen Serie A tidak lepas nasib sial tahun ini.

Baca Juga : Di Mata Klopp, City Era Guardiola Lebih Bagus dari Pellegrini

Icardi bicara hal tersebut kepada Inter Channel untuk program penutupan tahun 2016. Selain soal konsistensi tim, Icardi juga blak-nlakan soal hubungannya dengan Roberto Mancini.

“Sulit untuk menjelasakan mengapa kami tidak lolos ke Liga Champions. Apa yang salah dengan tahun 2016 perlu ditekankan pada 2017. Ini adalah persoalan konsistensi,” kata Icardi, Sabtu (31/12/2016).

Selain soal konsistensi tim, Icardi juga menyebut musim panas 2016 sebagai periode yang kacau. Istri yang juga agen Icardi, Wanda Nara, menjadi bagian dari rumor kepindahan dirinya ke Napoli dan Atletico Madrid.

Belum lagi, dua minggu sebelum Serie A dimulai, Roberto Mancini memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan. Nerazzurri kemudian kesulitan bersaing dengan tim elit Serie A lainnya.

“Mancini tentu seorang pelatih yang mengubah cara saya bermain sepak bola. Kami berbicara banyak, dia meminta saya melakukan banyak hal lebih baik. Kemudian De Boer tiba, dia mencoba memperbaiki tim tetapi sulit bagi pelatih asing,” kata Icardi.

“Mudah-muadahan Januari 2017 tidak sama dengan 2016 untuk Inter Milan. Jadi, kami harus belajar dari kesalahan-kesalahan lalu,”

Inter saat ini berada di posisi ketujuh dengan 30 poin dari 18 laga. Icardi sendiri merupakan sosok vital di lini serang Inter, salah satunya dia mencetak dua gol saat Inter mengalahkan Lazio 3-0, 12 Desember 2016 lalu.