MU Terseok-seok, Ini Target Mourinho di Liga Primer Musim 2016/2017

MU Terseok-seok, Ini Target Mourinho di Liga Primer Musim 2016/2017

mu-terseok-seok-ini-target-mourinho-di-liga-primer-musim-2016-2017-r7k

Agen Bola Online – Manchester United masih kesulitan bersaing di Liga Primer Inggris musim 2016/2017. Hingga pekan ke-17, MU baru mengumpulkan 30 poin dan kini mereka berada di posisi enam klasemen.

Baca Juga : Belum Setuju Kontrak Baru, Madrid Coba Bajak Messi dari Barcelona

Zlatan Ibrahimovic Cs tertinggal 13 angka dari Chelsea yang menduduki singgasana. Meski secara matematis peluang juara masih ada, namun Jose Mourinho bersikap realistis terhadap targetnya di musim ini.

“Mari kita lihat dimana MU akan berdiri pada akhir musim nanti. Saat ini saya tak mau menargetkan empat besar, sebab kami bisa lebih dari itu,” ucap pelatih MU tersebut.

“Persaingan begitu ketat sebab tim-tim teratas juga memiliki ambisi yang sama. Jadi saya belum bisa katakan mengenai target akhir. Bisa saja di posisi tiga, empat atau lima,” ujarnya yang dilansir Sky Sports.

Dengan materi pemain bintang seperti Ibrahimovic, Anthony Martial, Paul Pogba, Wayne Rooney, Michael Carrick, Juan Mata dan Antonio Valencia, MU semestinya bisa melaju mulus di papan atas klasemen. Tapi yang terjadi justru meleset jauh dari prediksi. Tim Setan Merah kesulitan mengarungi ketatnya persaingan di musim ini.

Di Liga Primer, MU memetik delapan kemenangan, tiga kekalahan dan enam hasil imbang. Sementara di Liga Europa, MU nyaris tersingkir dari fase pertama. Untungnya mereka bisa lolos ke babak 32 besar usai mengalahkan Zorya 2-0. MU berhasil melanjutkan napasnya dengan menyandang status sebagai runner up grup A di babak penyisihan.