Neymar Minta Messi Segera Perbarui Kontrak Baru

Neymar Minta Messi Segera Perbarui Kontrak Baru

neymar-minta-messi-segera-perbarui-kontrak-baru-efx

Agen bola online _ BARCELONA – Lionel Messi saat ini dikabarkan tengah menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya setelah dia mendapatkan izin dari Luis Enrique untuk absen saat Barcelona menghajar Hercules pada babak 32 besar leg kedua Copa del Rey  di Camp Nou, beberapa hari lalu. Namun begitu, bukan berarti La Pulga bakal menghindari topik hangat mengenai masa depannya tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, media lokal di Spanyol rajin memberitakan perihal masa depan Messi. Pasalnya masa bakti dia bersama Barcelona akan berakhir pada 2018 mendatang.
Baca juga : Jebol Klub Divisi IV dengan 9 Gol, Sevilla Bikin Sejarah
Namun Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dengan cepat mengomentari masalah tersebut dengan mengatakan bahwa klub belum melakukan pembicaraan dengan pihak Messi. Tapi mereka berencana menggelar pertemuan setelah pergantian tahun.

Pernyataan yang disampaikan orang nomor satu di Barcelona bisa dikatakan sebagai angin segar buat suporter dan rekan setim. Itulah yang dirasakan Neymar, dan dia mendesak agar Messi segera menyelesaikan penandatanganan kontrak baru dengan klub Barcelona.

“Kami berharap bahwa Messi akan tinggal bersama kami di Barcelona. Saya juga berharap agar dia segera menandatangani kontrak baru,” singkat Neymar seperti dikutip Soccerway, Jumat (23/12/2016).