Ngambek, James Rodriguez Ralat Keputusan Terkait Masa Depan

Ngambek, James Rodriguez Ralat Keputusan Terkait Masa Depan

ngambek-james-rodriguez-ralat-keputusan-terkait-masa-depan-kzv

Agen Bola Online – James Rodriguez meralat keputusannya untuk bertahan di Real Madrid. Gelandang asal Kolombia itu kini menginginkan hengkang sebab ia tidak dimainkan pada final Piala Dunia Antar Klub 2016.Baca Juga : Barcelona Gasak Espanyol di Camp Nou

Dalam ajang tersebut, James cuma tampil kurang lebih 18 menit. Ia menggantikan Toni Kroos ketika Madrid menghadapi Club America di babak semifinal, 15 Desember 2016 lalu.

James sempat yakin bakal dimainkan saat timnya bentrok dengan Kashima Antlers di final Piala Dunia Antar Klub. Namun pada kenyataannya, ia cuma duduk manis di bangku cadangan Madrid.

“Saya bahagia di sini. Saya harap bisa bermain di final (Piala Dunia Antar Klub) dan turut mempersembahkan gelar berbeda untuk Real Madrid,” ucap James yang dikutip dari Soccerway beberapa waktu lalu.

Setelah Madrid merayakan pesta juara, James langsung mengubah keputusannya. Ia kecewa karena minim kesempatan tampil.

“Saya tidak bisa menjamin terus bertahan di sini. Saya sudah mendapat banyak tawaran dan saya punya tujuh hari untuk memikirkan ini,” kata sang pemain yang dikutip dari Football Espana.

“Saya senang di Madrid. Tapi saya butuh bermain. Saya senang dengan gelar juara ini (Piala Dunia Antar Klub). Tapi saya kecewa karena saya sangat ingin tampil di final,” tambahnya.

Keputusan James tentunya membuka peluang bagi Chelsea, Inter Milan dan Paris Saint Germain. Menurut laporan Transfermarkt, nilai jual gelandang 25 tahun ini mencapai 70 juta euro atau setara Rp 993 miliar.