Perkenalkan Joao Cancelo Pemain Anyar Barcelona di Musim Depan

Perkenalkan Joao Cancelo Pemain Anyar Barcelona di Musim Depan

perkenalkan-joao-cancelo-pemain-anyar-barcelona-di-musim-depan-epk

Agen Bola Online – Barcelona ternyata masih sibuk untuk mencari pengganti Dani Alves yang angkat koper ke Juventus pada musim panas ini. Padahal Luis Enrique sudah mendapatkan Aleix Vidal, namun sang pelatih tampaknya masih kurang mempercayai kemampuan mantan pemain Sevilla tersebut.

Baca Juga : Asosiasi Sepak Bola China Batasi Jumlah Pemain Asing

Pasalnya dalam beberapa pertandingan Enrique terlihat lebih rajin memberikan kesempatan bermain kepada Sergi Roberto. Karena itu, Barcelona mencoba untuk mencari sosok pengganti Alves lantaran bek kanan dianggap rawan dan mudah ditembus oleh pemain lawan.

Di tengah liburan Natal dan tahun baru, Enrique mendapat kabar bahagia dari klub. Ya, Barcelona diketahui telah mencapai kesepakatan dengan Joao Cancelo.

Kepastian itu didapat setelah klub dan agen Jorge Mendes duduk bareng untuk membahas perihal kesepakatan tersebut. Kendati demikian, klub tidak akan mengumumkan kabar bahagia ini sampai musim 2016/2017 berakhir. Berarti Cancelo menjadi pemain pertama Barcelona di musim 2017/2018.

Seperti dikutip dari Sport, Minggu (25/12/2016), Cancelo akan berada di Camp Nou selama lima tahun setelah menyepakati kontrak tersebut. Meskipun belum ada pernyataan resmi terkait berapa biaya transfer yang dikeluarkan Blaugrana, namun menurut spekulasi yang berkembang pemain Valencia itu menerima mahar sebesar 30 juta euro.