Preview AS Roma vs AC Milan: Serigala Roma Bahaya di Kandang

Preview AS Roma vs AC Milan: Serigala Roma Bahaya di Kandang

preview-as-roma-vs-ac-milan-serigala-roma-bahaya-di-kandang-zlm

 Agen Bola Online – AS Roma akan kedatangan tamu istimewa di giornata ke-16 Liga Italia, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB. Adalah AC Milan yang bakal menguji kemampuan Serigala Roma di depan puluhan ribu pendukung tuan rumah di Stadion Olimpico.

Saat ini Roma dan Milan sama-sama membukukan 32 poin dari 15 laga yang telah dijalani. Mereka jadi pesaing utama Juventus yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 39 angka, menyusul kemenangan 3-1 atas rival sekotanya, Torino.

Hasil positif yang diraih Juventus membuat Roma dan Milan sama-sama mengincar kemenangan di laga ini. Tak hanya untuk menjaga selisih empat poin dengan Si Nyonya Tua, tapi juga kedua tim tersebut ingin berada dalam jalur persaingan scudetto.

Jika menengok penampilan Roma di kandang, pelatih Luciano Spalletti tak perlu khawatir. Pasalnya Francesco Totti dkk memiliki tren positif kala bermain di Olimpico.

Terbukti dalam lima pertandingan terakhir, Serigala Roma tercatat belum menelan kekalahan sekali pun. Ditambah tuan rumah merupakan tim dengan jumlah gol terbanyak di Liga Italia musim ini. Tentunya itu bisa dijadikan modal saat menjamu Milan di Olimpico, dinihari nanti.Baca Juga : Cetak Rekor, Mkhitaryan Dedikasikan Gol buat Fans United

Di bagian lain, Milan dalam kondisi kurang baik. Hal itu diketahui setelah pelatih Vincenzo Montella mengonfirmasi bahwa Carlos Bacca dan Giacomo Bonaventura akan melewatkan perjalanan ke Roma lantaran mereka baru pulih dari cedera.

“Saya minta maaf karena Bonaventura dan Bacca tidak ikut kami. Kami tidak ingin mengambil risiko,” ungkap Montela, menjelaskan mengenai kondisi kedua pemain andalannya tersebut.

Mengenai lawan yang akan dihadapi, Montela sedikit melemparkan pujian kepada mantan klubnya tersebut. Menurutnya, saat ini Roma dalam kondisi baik karena mereka selalu tampil trengginas di depan pendukungnya.

“AS Roma berhasil mengalahkan semua tim yang berkunjung ke markas mereka. Itu tentunya akan dijadikan sebagai modal besar,” ungkap Montela.

Perkiraan susunan pemain kedua tim

AS Roma: Szczesny, Rudiger, Manolas, Fazio, Emerson, De Rossi, Strootman, Perotti, Nainggolan, El Shaarawy, Dzeko.

AC Milan: Donnarumma, Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio, Pasalic, Locatelli, Bonaventura, Suso, Lapadula, Niang.

Head to Head AS Roma vs Milan

Milan vs Roma 1-3
Roma vs Milan 1-1
Milan vs Roma 2-1
Roma vs Milan 0-0
Roma vs Milan 2-1

Lima Pertemuan Terakhir AS Roma

Atalanta vs Roma 2-1
Roma vs FC Viktoria Plzen 4-1
Roma vs Pescara 3-2
Laziovs Roma 0-2
Astra vs Roma 0-0

Lima Pertemuan Terakhir AC Milan