Shohei Matsunaga CLBK dengan Persib, Nasib Ferreira Tamat

Shohei Matsunaga CLBK dengan Persib, Nasib Ferreira Tamat

shohei-matsunaga-clbk-dengan-persib-nasib-ferreira-tamat-laz

Agen Bola Online – Persib Bandung terus berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar. Salah satu yang sudah dikerjakan adalah dengan mendatangkan mantan pemain yakni Matsunaga dan Wildansyah ke pelukan Maung Bandung.

Baca Juga : Bayu Pradana Girang Tukar Jersey dengan Idola

Itu sebagaimana diutarakan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Dalam kesempatan wawancara dengan awak media, dia berkata bahwa ditariknya kembali dua pemain lantaran kebutuhan tim Maung Bandung untuk bisa mempertahankan gelar juara liga musim depan.

“Ya Matsunaga dan Wildansyah sudah deal, sudah ada kesepakatan untuk kembali ke PERSIB. Itu sesuai dengan kebutuhan tim untuk melakoni liga tahun 2017 mendatang,” beber Muchtar seperti dikutip situs resmi Persib, Sabtu (24/12/2016).

Shohei Matsunaga sendiri sempat bergabung dengan Persib pada tahun 2011. Pada musim lalu, dia bergabung dengan Persiba Balikpapan. Sedangkan Wildansyah memulai debutnya bersama Persib di musim 2008/2009 dan musim lalu bergabung dengan Sriwijaya FC.

Dengan bergabungnya Shohei untuk memenuhi slot pemain Asia, maka nasib Diogo Ferreira dipastikan tidak akan diperpanjang. Sementara pemain gelandang dan winger yang satu posisi dengan Shohei seperti Marcos Flores dan David Laly, masih akan dikoordinasikan dengan Djadjang Nurdjaman

“Diogo terancam tidak dilanjut. Sedangkan untuk Marcos dan David masih kita pikirkan hasilnya seperti apa kita tunggu sampai 2 Januari 2017 mendatang,” ujarnya.

Umuh menambahkan, komposisi tim Persib sendiri akan mulai terlihat pada awal tahun mendatang. Karenanya, masih banyak pertimbangan-pertimbangan untuk memasukkan pemain baru, mempertahankan dan mengeluarkan pemain lama.