Sturridge Dapat Hadiah Natal dari Pemain Stoke City

Sturridge Dapat Hadiah Natal dari Pemain Stoke City

Liverpool's Daniel Sturridge celebrates scoring their fourth goal with team mates

Agen bola online _ LIVERPOOL – Daniel Sturridge menggambarkan gol cepatnya ke gawang Stoke City diibaratkannya sebagai hadiah Natal terindah di tahun ini. Maklum saja, dia baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 11 kali di mana tujuh diantaranya datang dari bangku cadangan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Juergen Klopp selaku pelatih Liverpool mencoba menjaga kebugaran anak asuhnya dengan melakukan pergantian pemain di pertengahan babak kedua setelah mereka unggul 3-1. Adalah Sturridge masuk menggantikan Divock Origi di menit 70.
Baca juga : Gol Cepat Sturridge Tutup Pesta Kemenangan Liverpool di Anfield
Tak butuh waktu lama buat Sturridge membayar kepercayaan yang diberikan oleh sang pelatih. Pasalnya, mantan penyerang Chelsea hanya membutuhkan waktu 56 detik untuk menciptakan gol, setelah salah satu pemain Stoke melakukan kesalahan. Itu merupakan gol penutup di pertandingan ini dan Liverpool menang dengan skor akhir 4-1 atas Stoke.

Pasca pertandingan, Sturridge mengaku sangat senang bisa kembali memberikan kontribusi positif kepada tim. Ini adalah hadiah yang diberikan oleh Ryan Shawcross.

“Saya sudah tidak punya kebanggaan untuk sementara waktu, sehingga saya menganggap bahwa ini adalah salah satu hadiah yang diberikan bek Stoke City kepadaku,” ungkap Sturridge seperti dikutip Soccerway, Rabu (28/12/2016).

Ketika disinggung perasaannya setelah sekian lama tak mencetak gol, dia mengaku sangat senang. “Sangat senang bisa bermain dan mencetak gol. Tapi yang terpenting adalah tim tetap berada di jalur kemenangan dan hasil positif ini bisa menempatkan tekanan pada lawan,” tutup Sturridge.