Usai Libur Musim Dingin, Rekor Menanti Real Madrid

Usai Libur Musim Dingin, Rekor Menanti Real Madrid

usai-libur-musim-dingin-rekor-menanti-real-madrid-kry

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid berpeluang membukukan sejarah saat kompetisi La Liga dilanjutkan kembali. Los Blancos bisa memecahkan rekor jumlah gol terbanyak kala menjalani partai tandang.

Seluruh pemain Madrid saat ini sedang menikmati libur musim dingin. Tapi, ketika nanti kembali lagi ke Santiago Bernabeu, mereka sudah punya tugas yang diharapkan fans dapat terpenuhi.
Baca juga : Cristiano Ronaldo Tolak Mentah-mentah Tawaran Wah dari Liga China
Cristiano Ronaldo dkk berpeluang mengalahkan rekor Athletic Bilbao dalam perolehan jumlah gol dimarkas lawan. Pada musim 1932/1933, Bilbao pernah mendulang 28 gol selama sembilan laga tandang pertama di kompetisi domestik.

Sekarang Madrid sudah menghasilkan 21 gol selama mengikuti tujuh partai tandang awal La Liga musim ini. Jika dipukul rata, Los Blancos mencetak rata-rata tiga gol setiap kali bermain di luar Santiago Bernabeu.

Skor terbesar Madrid selama menjalani laga tandang itu saat melumat Real Betis 6-1. Dan, gol paling sedikit yang dihasilkan armada Zinedine Zidane kala bermain 1-1 kontra Barcelona di Camp Nou.

Melihat statistik itu Madrid diprediksi bisa melewati torehan Bilbao yang sudah bertahan delapan dekade. Mereka kini tinggal meraih delapan gol dari dua laga tandang berikutnya. Itu bisa dilakukan saat menyambangi Sevilla (16/1/2017) dan Celta de Vigo (5/2/2017).