Video Latihan Timnas Indonesia Jelang Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2016

Video Latihan Timnas Indonesia Jelang Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2016

video-latihan-timnas-indonesia-jelang-leg-kedua-semifinal-piala-aff-2016-mee

 Agen Bola Online – Timnas Indonesia tengah mempersiapkan laga krusial menghadapi Vietnam di semifinal Piala AFF 2016. Boaz Solossa dan kolega melakukan pemanasan dan latihan ringan jelang kick-off pukul 19.00 WIB.

Dalam video yang diunggah Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Rabu (7/12/2016) Skuat Garuda menggelar latihan di tepi kolam renang hotel tempat mereka menginap. Sesi pemanasan berjalan santai diselingi canda.

Menurut situs resmi PSSI, suhu di sekitar Stadion My Dinh, Hanoi, mencapai 20-23 derajat celcius pada malam hari. Hal itu nampak tidak menyurutkan semangat pemain Skuat Garuda di laga tersebut.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak final mengingat di leg pertama mereka sudah menang 2-1. Meski begitu, anak asuh Alfred Riedl berjanji tidak akan tampil bertahan di markas Vietnam.

Di sisi lain, Vietnam butuh kemenangan minimal 1-0. Meski nantinya aggregat 2-2, namun mereka tetap diuntungkan sebab mampu mencetak gol tandang di pertemuan pertama, Sabtu (3/12/2016) lalu.Baca Juga : Gladbach Dijadikan Bahan Pelampiasan Barcelona