Walcott Deg-degan Tunggu Hasil Undian 16 Besar Liga Champions

Walcott Deg-degan Tunggu Hasil Undian 16 Besar Liga Champions

walcott-deg-degan-tunggu-hasil-undian-16-besar-liga-champions-hdc

Agen bola online _ LONDON – Theo Walcott merasa cemas mengetahui hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di kantor pusat Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Nyon, Swiss, Senin (12/12/2016) sore WIB. Pemain serba bisa ini meramalkan jika Arsenal bisa saja bentrok dengan Real Madrid atau Bayer Muenchen di perdelapan final.

Hal itulah yang menjadi kekhawatiran Walcott mengingat Arsenal sudah mendapatkan lawan yang sulit di babak penyisihan Grup A bersama dengan Paris Saint Germain (PSG), Basel, dan Ludogorets. Namun demikian, pemain berpaspor Inggris tersebut tampak tak bisa berbuat banyak lantaran The Gunners akan berada di mangkuk sebagai juara grup bersama Napoli (Italia), Barcelona (Spanyol), Atletico Madrid (Spanyol), AS Monaco (Prancis),  Borussia Dortmund (Jerman), Leicester City (Inggris), dan Juventus (Italia).
Baca juga : Kata Wenger Tidak Ada Tim Favorit di Liga Champions
Sementara Madrid berada di mangkuk berbeda (runner up) bersama Muenchen, Paris St Germain (Prancis), Benfica (Portugal), Manchester City (Inggris), Bayer Leverkusen (Jerman), Real Madrid (Spanyol), Porto (Portugal), dan Sevilla (Spanyol).

Meski demikian, Walcott mengklaim jika tim akan ketakutan kalau bertemu dengan Arsenal. Sebab Meriam London sudah tampil apik di babak penyisihan Grup A.

“Siapa pun lawannya kami akan melakukan yang terbaik. Kami telah memenangkan status sebagai juara grup, dan kami tinggal menunggu siapa lawan selanjutnya,” ungkap Walcott seperti dikutip Mirror.

“Saya tidak berpikir ada tim yang tertarik melawan kami. Karena kami sudah memiliki skuat yang sangat kuat, dan kami juga memainkan sepak bola yang baik di Liga Champions. Sehingga kami tidak akan peduli siapa yang akan kami hadapi. Kami hanya harus memastikan untuk bermain dengan benar dan bekerja lebih baik dari mereka,” tutup Walcott.