1 Pemain MU Hampir Terjual, 2 Amunisi Baru Didatangkan

1 Pemain MU Hampir Terjual, 2 Amunisi Baru Didatangkan

1-pemain-mu-hampir-terjual-2-amunisi-baru-didatangkan-26f

Agen Bola Online – Kabar baguskah ini bagi para pecinta Manchester United (MU)? Ya, karena salah satu pemain The Red Devils sudah hampir pasti dilepas pada bursa transfer musim dingin 2017.

Baca Juga : Pesta Gol, Football Plus Wakili Jabar di Final Putri

Pemain yang hampir pasti terjual ialah Morgan Schneiderlin. Seperti dilaporkan oleh The Express, gelandang 27 tahun itu sudah amat dekat dengan Everton. Kabar terbaru menyebut The Toffees sudah sepakat memberi dana transfer 22 juta Poundsterling kepada MU.

Tadinya MU menolak penawaran 19 juta Poundsterling dari Everton. Meski begitu, Setan Merah sendiri telah menurunkan harga jual pesepak bola Prancis itu dari sebelumnya di angka 24 juta Poundsterling.

Namun kabar dilepasnya Schneiderlin, diikuti oleh berita bagus. Karena Jose Mourinho kembali ke jalur positif untuk mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica. Padahal MU sempat diganjal oleh bekas klub si pemain, Vasteras.

Tapi, berkat adanya pembicaraan antara Ed Woodward dengan perwakilan manajemen Benfica. Tawaran 38 juta Poundsterling yang sudah dilontarkan MU sejak sebelum Natal 2016, tampaknya akan segera dikabulkan.

The Mirror mengabarkan, negosiasi antara MU buat mendapatkan bek tengah 22 tahun itu, sempat macet. Pasalnya, Vasteras masih memegang klausul mendapat komisi 20 persen dari penjualan Lindelof ke klub lain. Namun klub asal Swedia itu, yang tadinya menginginkan komisi 7,2 juta Poundsterling, telah bersedia menerima cukup 3,8 juta Poundsterling.

“Kami telah menjalin kesepakatan dengan Benfica. Kami tidak lagi memiliki masalah dengan mereka. Ini bagus untuk kami,” beber presiden Vasteras, Lars Nilsson. Lindelof sendiri diperkirakan bakal menerima gaji 115 ribu Poundsterling setiap pekan di MU.

Adapun, Mourinho juga tetap mengusahakan MU menghadirkan bek veteran Portugal, Jose Fonte, dari Southampton pada Januari ini. Pemain 33 tahun itu, akhir pekan lalu sudah meminta dirinya dimasukkan dalam daftar transfer klub setelah menolak perpanjangan kontrak. Khusus untuk Fonte, MU bakal dapat saingan dari Everton.