Aguero Cuma Satu Tahun Perpanjang Kontrak di City?

Aguero Cuma Satu Tahun Perpanjang Kontrak di City?

aguero-cuma-satu-tahun-perpanjang-kontrak-di-city-Y24-thumb

Agen Bola Online – Teka-teki masa depan Sergio Aguero semakin jadi perbincangan setelah sang pemain dikabarkan ingin kembali ke klub masa kecilnya, Independiente. Laporan teranyar menyebut dia hanya bersedia memperpanjang kontrak selama setahun di Manchester City.

Baca Juga : Preview Stoke City vs Manchester United: Misi Setan Merah Lanjutkan Tren Positif

Menurut laporan fourfourtwo, Sabtu (21/1/2017) Aguero hanya akan membela Manchester City hingga musim 2020. Penyerang asal Argentina itu kemungkinan kembali ke Argentina dengan status bebas transfer setelah mengakhiri kontrak di Stadion Etihad.

Kendati demikian, pelatih City, Pep Guardiola berulang kali mengumumkan bahwa timnya sangat membutuhkan kontribusi Aguero di lini depan. Menurut mantan pelatih Barcelona itu, City kesulitan mencetak gol tanpa Aguero.

“Aguero telah menandatangani perpanjangan kontrak. Dia akan tetap berada di sini sampai ia memutuskan tidak akan pergi ke mana-mana,” kata Pep Guardiola.

Sejak bergabung bersama Man City pada 2011, Pemain berusia 28 tahun itu telah dua kali memenangi gelar Premier League.

Salah satu yang paling dikenang ketika dia mencetak gol di menit akhir ke gawang Queens Park Rangers (QPR) pada 2012. Gol tersebut membawa Manchester City meraih gelar juara.